PS Meranti Vs PS Bengkalis di Stadion Khairuddin Nasution Rumbai, Pertandingan Berakhir Dengan Skor 3-3 - TARGETRIAU

Rabu, 29 September 2021

PS Meranti Vs PS Bengkalis di Stadion Khairuddin Nasution Rumbai, Pertandingan Berakhir Dengan Skor 3-3


PEKANBARU - Pertandingan lanjutan grup B Kejurda Pelajar Piala Gubernur Riau 2021 Berlangsung pada hari Selasa (28/09/2021), Pukul 07.30 WIB, PS Meranti Vs PS Bengkalis di Stadion Khairuddin Nasution Rumbai.

Pada babak pertama, PS Meranti tampak lebih agresif dibandingkan PS Bengkalis, namun PS Bengkalis juga sesekali melakukan serangan terbaiknya dengan shooting keras ke arah gawang PS Meranti, namun masih bisa dihalau penjaga gawang PS Meranti, Ariya.

Pada menit ke-11, PS Meranti berhasil unggul 1-0 lewat tendangan pinalti yang di eksekusi oleh, Darma Putra Hasibuan sukses memecah kebuntuan pertandingan lewat tendangan kerasnya di bagian sudut kiri atas gawang milik PS Bengkalis, Enam menit berselang, PS Bengkalis juga sukses menyamakan kedudukan lewat garis putih membuat skor berubah jadi 1-1.


Jelang babak pertama usai, PS Meranti kembali unggul lewat umpan silang, Muhamad Dhuafhari Risaldi dengan sundulan keras Nico Herdiansyah, skor sementara berubah 2-1. Di detik-detik akhir babak pertama, tim dengan julukan kota terubuk tersebut mampu menyamakan kedudukan 10 menit menjelang berakhirnya waktu normal dan mampu menyamakan kedudukan dengan skor imbang 2-2.

Memasuki babak kedua, PS Bengkalis terus menyerang dan mendominasi permainan, mereka membuat berbagai serangan dari segala lini, alhasil, pada menit ke-57, PS Bengkalis mendapatkan hadiah pinalti karena pemain PS Meranti kedapatan hans ball oleh wasit. Gol, keunggulan akhirnya diperoleh PS Bengkalis 3-2.

Dimenit akhir, PS Meranti akhirnya mencetak gol indah ke-3 akibat sebuah pelanggaran akhirnya wasit menghadiahkan tendangan bebas yang dieksekusi sang kapten, Darma Putra Hasibuan dari tendangan bebas itu  pertandingan berakhir dengan skor seri 3-3.


Saat konfirmasi dengan Ketua Askab Meranti, Suharto, menjelaskan pada awak media saat ini PS Meranti u-16 menunggu hasil pertandingan di antara PS Inhil berhadapan dengan PS Bengkalis, diharapkan kemenangan oleh PS Inhil atau paling tidak imbang, PS Meranti bisa mengikuti babak berikutnya.

"Saat ini PS Meranti u-16 menunggu hasil pertandingan PS Inhil Vs PS Bengkalis, diharapkan kemenangan oleh PS Inhil atau paling tidak imbang, PS Meranti bisa mengikuti babak berikutnya". Jelas Suharto.

Selain itu, hal lain juga dikatakan oleh Ketua LSM PKPP DPD Kab. Kepulauan Meranti, Jamaludin, mengatakan bahwa prestasi serta kerja keras tim sepak bola u-16 PS Meranti patut di acungkan jempol, juga tak lupa semua ini berkat kerja keras tim pembimbing serta Pemkab Kepulauan Meranti.

"Prestasi serta kerja keras tim sepak bola u-16 PS Meranti ini patut kita acungkan jempol, juga tak lupa semua ini berkat kerja keras tim pembimbing serta Pemkab Kepulauan Meranti". Tutur Jamaludin saat ditemui awak media.(Red).

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments