Wakil Bupati Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Silahturahmi Bersama Pengurus (KKSS) Kabupaten Kepulauan Meranti - TARGET RIAU

Minggu, 26 September 2021

Wakil Bupati Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Silahturahmi Bersama Pengurus (KKSS) Kabupaten Kepulauan Meranti


MERANTI - Wakil bupati Meranti AKBP Purn,) H.Asmar menghadiri kegiatan,Silahturahmi Dan Konsolidasi pengurus Kerukunan (KKSS) kerukunan keluarga sulawesi selatan  Bersama Tokoh Masyarakat Di Kabupaten Kepulauan Meranti (Sabtu 25 September 2021).

Di Hadiri Wakil Bupati Meranti AKBP (Purn,) H.Asmar,Kapolres Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling, SH , S.I.K , MH, Staf Ahli Kantor Bupati M.Arif Sp.d MM,Kepala KSOP  Capt.M.Ridha.R,SH,M.Mar,Ketua MUI H.Mustapa SAg,Tokoh Agama,Tokoh Masyrakat.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti Saya mengucapkan terimakasih dan memberi apresiasi Setinggi-tingginya,kepada Panitia pelaksana Kepada keluarga besar KKSS Kabupaten Kepulauan Meranti Atas Pelaksanaan Kegiatan ini karna kegiatan ini salah satu wujud nyata kita dalam menjaga kerukunan antar sesama   ,"Ucap Wabup.

Kami Juga mengucapkan terimakasih dan juga merasa bangga kepada semua pengurus KKSS dalam melakukan pergerakan yang dapat menjadi mitra pemerintah daerah dalam upaya  percepatan pembangunan di segala bidang,apa lagi secara pribadi saya sangat mengetahui kepengurusan KKSS di wilayah kabupaten Meranti,dan ini tentunya di isi oleh orang-orang yang punya kapabilitas dan di percaya mampu menjalankan tugas Organisasi dengan penuh tanggung jawab," jelas wabup.


kemudian kehadiran warga sulawesi selatan di mana saja berada kita harapkan dapat memberi manfaat kepada masyarakat sekitarnya,kami menyadari bahwa masih banyak masyarakat yang belum bisa terpenuhi akibat keterbatasan pemerintah,maka dari itu Ormas,OKP, paguyuban sangat di harapkan dapat bersama pemerintah bergandengan tangan dan bersinergi untuk menimalisir kesenjangan dan memenuhi berbagai harapan Masyarakat sekaligus menjaga kondusifitas daerah," ucap wabup.

kami berharap organisasi kerukunan keluarga sulawesi selatan (KKSS) dapat lebih menunjukan manfaat sebagai wadah yang mampu menyuarakan aspirasi masyarakat sulawesi selatan di perantauan,sekali gus dapat memberikan sumbangsih yang lebih berarti bagi kemajuan masyarakat khususnya bagi pembangunan daerah kabupaten kepulauan meranti,"pungkas wabup.   

Sekretaris KKSS Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Ridwan," saya  Mengucapkan Ribuan terimakasih kepada rekan rekan Bapak-Bapak karena telah mensuport kegiatan ini,"ujar Ridwan.

KKSS ini Di bentuk Pada tahun 29 juli 2013 kami mengumpulkan anggota untuk di bentuk pengurus ,untuk pengurus baru harus ada SK dari Provinsi apakah kita bentuk pengurus baru atau tidak,kemudian keaktifan kami dari Paguyuban  Kerukunan keluarga Sulawesi selatan ini,kami selalu aktip menghadiri kegiatan-kegiatan di pemda kepulauan meranti, seperti kegiatan 17 agustus,acara HUT Meranti,sidang paripurna KKSS Selalu hadir,"jelas Ridwan.

Bagikan berita ini

Disqus comments