Dikabarkan Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Akan Ikut Pilgub Riau 2024 Mendatang - TARGETRIAU

Minggu, 10 Oktober 2021

Dikabarkan Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Akan Ikut Pilgub Riau 2024 Mendatang


MERANTI - Tak Tanggung-tanggung, dikabarkan Wakil Bupati Meranti AKBP (Purn) H. Asmar akan mengikuti pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Provinsi Riau tahun 2024 mendatang, kedekatan Wabup Kepulauan Meranti bersama Gubernur Riau H. Syamsuar,M.si, kini menjadi perbincangan hangat di tengah-tengah kalangan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti disetiap warung kopi di Selatpanjang.

Wajar saja di kancah politik saat ini helat pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2024 mendatang menjadi perbincangan hangat di tengah kalangan masyarakat untuk mengikuti kontes pilkada 2024 mendatang untuk menjadi orang nomor satu di Riau ini.

Momen kedekatan Wabup Kepulauan Meranti dan Gubernur Riau saat ini menjadi isu hangat bahwa Wabup Kepulauan Meranti H. Asmar yang lagi eksis saat ini akan disandingkan dengan Gubernur H. Syamsuar,M.si, karna sosok dua pemimpin ini adalah kader partai politik, Gubernur Riau H. Syamsuar M.si,dari partai Golkar dan Wabup Kepulauan Meranti kader partai PDIP.


Mendengar kabar yang beredar di kalangan masyarakat Meranti, awak media coba menjumpai Wabup Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar dikediaman rumah dinasnya jalan Mardeka, Selatpanjang. Kedatangan awak media disambutan hangat oleh Wabup Kepulauan Meranti  dan di suguhkan dengan kopi serta cemilan sambil memberikan informasi yang beredar di kalangan masyarakat Meranti saat ini.

Sambil senyum Wabup Kepulauan Meranti menjawab pertanyaan awak media, menjelaskan memang hebat masyarakat Meranti jelas nya.

"Bisa momen kedekatan saya sama pak Gubernur dijadikan ajang politik, jujur saja saya saat ini belum kepikiran sampai ke sana, saya masih fokus kerja untuk Kabupaten Kepulauan Meranti ini". Tuturnya.

"Saya katakan kedekatan saya sama pak Gubernur itu sebatas  pimpinan saya, dan saya wajib menjalankan perintah pimpinan, kalau soal Pilkada tidak ada dibahas, kami hanya mitra kerja menjalankan roda pemerintahan". Tambahnya lagi.

"Tapi kalau masyarakat Riau seluruhnya mendukung, saya siap". Ujar Wabup Kepulauan Meranti sambil tawa canda bersama awak media.(Red)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments