Fasilitas Sekitaran Tasik Nambus Sudah Memadai, Akses Jalan Menuju Tasik Nambus Terkesan Belum Mendukung - TARGETRIAU

Kamis, 07 Oktober 2021

Fasilitas Sekitaran Tasik Nambus Sudah Memadai, Akses Jalan Menuju Tasik Nambus Terkesan Belum Mendukung

Terlihat Jalan akses menuju Tasik Nambus belum memadai menggunakan papan, sehingga pada saat banjir mengakibatkan papan tersebut hanyut

MERANTIAntusias masyarakat Meranti mengunjungi Tasik Nambus yang bertempat di Desa Tanjung Darul Takzim, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti untuk mandi Safar (Sapo), Rabu (06/10/2021).

Mandi safar ini sudah menjadi tradisi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti yang datang mengunjungi Tasik Nambus untuk mandi, mengambil bunga bakung dan makan bersama keluarga.

Salah satu masyarakat yang juga ikut meramaikan tradisi tersebut, Jamaludin, dan juga selaku Ketua LSM PKPP DPD Kabupaten Kepulauan Meranti dalam hal ini mengatakan Kondisi serta Fasilitas yang ada disekitaran Tasik Nambus sudah memadai dari sebelumnya.

Ketua LSM PKPP DPD Kab. Kepulauan Meranti, Jamaludin menikmati fasilitas disekitaran Tasik Nambus

Disamping itu, Jamaludin juga menyayangkan kondisi jalan menuju Tasik Nambus tersebut terkesan belum mendukung dan mengharapkan agar pihak Pemkab Meranti dan juga Pemprov Riau agar meninjau jalan menuju Tasik Nambus tersebut.

"Untuk fasilitas disekitaran Tasik Nambus sudah memadai yang dimana menelan biaya Miliaran Rupiah, tapi sangat disayangkan jalan untuk menuju Tasik Nambus belum memadai, kami berharap pihak Pemkab Meranti dan juga Pemprov Riau untuk meninjau lokasi jalan menuju Tasik Nambus tersebut karena banyak warga Desa yang mengeluh pada saat banjir mengakibatkan papan yang dijadikan jalan akses warga menjadi hanyut". Tutur Jamaludin.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments