Jadi Aktor Youtuber Melayu Lawak, Wabup Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Ikuti Shooting Festival Film Pendek Riau - TARGET RIAU

Selasa, 05 Oktober 2021

Jadi Aktor Youtuber Melayu Lawak, Wabup Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Ikuti Shooting Festival Film Pendek Riau


MERANTI - Dalam Kegiatan Shooting Film Bersama Youtuber Melayu Lawak, Wabup H. Asmar Bersama Rombongan Lansung Menuju ke Rangsang Barat di Lokasi Shuting Film di Desa Anak Statah Lokasi Wisata Mangrove Anak Statah (Senin 04 Oktober 2021).

Sesampai Nya Lokasi Shuting Wabup H.Asmar Mengatakan,"Alhamdulillah Semangat saya lihat tim Youtuber Melayu Lawak yang sudah menunggu lokasi shuting Film,Beginilah anak muda meranti melaksanakan kegiatan positif seperti Youtuber Melayu Lawak ini mengikuti lomba Festival Film Pendek Riau.

"Saya Sangat Berbangga hati apa lagi saya ikut dalam shuting Film ini karna pengalaman saya seumur hidup saya baru kali ini  adu Akting didepan kamera sungguh luar biasa,"ujar wabup H.Asmar.


Mudah-Mudahan Dengan Bersama sama kita Mengikuti Festival Film Riau Mengangkat Tema wisata tentang pelestarian mangrove ,daerah meranti bisa di kenal banyak orang Dan meranti Mendapat juara 1 Amin,"Ucap wabup dengan semangat.

Ketua Tim Youtuber Melayu Lawak M.Syahren  Mengatakan,"Terimaksh kami ucapkan kepada Wakil Bupati Kep Meranti Bapak Asmar telah ikut Shooting bersama Team Melayu Lawak di Desa Anak setatah guna mensupport Kreativitas pemuda meranti dalam rangka mengikuti Festival Film pendek yang ditaja Dinas Pariwisata Provinsi Riau,"ucap Syahren.

mudah Mudah 12 Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Riau Lomba Festival Film Riau,Meranti bisa Meraih juara 1 amin,"Tutup Syahren.(Red).

Bagikan berita ini

Disqus comments