Ketua DPD PWRI Provinsi Riau Serahkan Mandat Kepada Ketua DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti - TARGETRIAU

Senin, 11 Oktober 2021

Ketua DPD PWRI Provinsi Riau Serahkan Mandat Kepada Ketua DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti


Meranti - Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Kepulauan Meranti serah terima mandat dari ketua DPD PWRI Provinsi Riau, yang dilaksanakan di San-San Hotel, Jl. Imam Bonjol, (11/10/2021).

Penyerahan mandat yang sudah dilaksanakan turut mengikuti dalam penyerahan DPD PWRI Provinsi Riau, DPD Provinsi Riau, DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti, berserta anggota dari media yang ikut serta menyaksikan dan mengikuti dalam penyerahan mandat.

Saat selesai penyerahan ketua Budiman di wawancarai awak media, Budiman yang mendapatkan mandat untuk menjadi ketua DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Terima kasih saya ucapkan kepada ketua DPD PWRI Provinsi Riau yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjalankan PWRI di Kabupaten Kepulauan Meranti, mudah-mudahan di akan datang media-media yang tergabung pada saat ini solid dalam mengembangkan dan menjaga nama baik PWRI dan ini juga sebagai motivasi kami untuk tetap kebersamaan sehingga PWRI ini adalah salah satu wadah untuk media-media yang ada dikabupaten Kepulauan Meranti.

Saya berharap setelah terlantiknya DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti targetnya dalam 1 bulan ini seluruh media yang ada dan sudah tergabung, dengan jangka waktu 1 bulan untuk media sudah melengkapi persyaratan dan mudah-mudahan untuk media yang belum bergabung nanti akan bergabung sehingga akan bertambah banyak lagi.


Media yang sudah bergabung saat ini di DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti sudah ada 7 media dan nantinya akan ada tambahan sehingga menjadi wadah untuk terus mengembangkan PWRI ini di Kabupaten Kepulauan Meranti", Ujar Budiman.

Sambutan Ketua DPD Provinsi Riau dalam samhutannya mengatakan, "Terima kasih atas waktunya kepada wartawan yang sudah hadir pada kesempatan ini untuk bergabung di dalam kepengurusan DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti, untuk media yang sudah bergabung ini harus benar-benar seorang wartawan, kalau bukan seorang wartawan maka nantinya PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti tidak akan berjalan dengan lancar.

Saya berharap kepada Ketua DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti Budiman, pesan saya, organisasi bukan hanya milik sendiri saja tapi organisasi ini milik bersama dan dengan kebersamaan kita bisa mengembangkan PWRI ini di Kabupaten Kepulauan Meranti dengan bergabung media-media yang sudah bergabung, semakin banyak media yang bergabung maka semakin bagus dalam pengembangan DPC PWRI di Kabupaten Kepulauan Meranti", Ujar Ketua DPD.

Penyerahan mandat kepada ketua DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti di akhiri dengan penyerahan SK dan photo bersama dengan anggota.(Red)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments