Sembari Beri Bantuan Topi Petani, Brigadir Khairi Bantu Menanam Padi di Desa Sendaur - TARGETRIAU

Minggu, 24 Oktober 2021

Sembari Beri Bantuan Topi Petani, Brigadir Khairi Bantu Menanam Padi di Desa Sendaur


MERANTI - Dalam mendukung kelancaran dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai anggota Polri juga tidak terlepas dari pentingnya menjaga hubungan baik antara Polri dan masyarakat, selain silaturrahmi di perdesaan juga penting menjaga harmonisasi dengan masyarakat sehingga kehadiran Polisi dapat dirasakan langsung oleh masyarakat setempat.

Seperti yang terlihat kali ini melalui program kreatif salah seorang anggota Bhabinkamtibmas, Brigadir Khairi membantu masyarakat menanam padi sekaligus memberikan bantuan berupa tutup kepala (topi) sawah kepada sejumlah petani di Desa Sendaur, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH melalui Kapolsek Rangsang, IPTU Djoni Rekmamora kepada media ini mengatakan, giat tersebut merupakan bentuk kepedulian sesama khususnya Bhabinkamtibmas dan warga petani di Desa Sendaur guna meningkatkan hubungan baik dalam menjaga situasi Kamtibmas kedepannya di wilayah hukum Polsek.


"Diharapkan kepedulian sesama ini dapat membantu meningkatkan hubungan silaturrahmi yang baik antara Polri dan masyarakat. Selain itu juga melalui giat tersebut kehadiran Bhabinkamtibmas bisa dirasakan oleh warga setempat dan terus saling membantu antara sesama kedepan demi kepentingan masyarakat banyak," ujar Kapolsek.
 
Lebih lanjut Ia juga menuturkan, dalam setiap kegiatan di wilayah hukum Polsek Rangsang selalu memberikan pemahaman kepada warga tentang pentingnya menjaga kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 baik diri sendiri maupun keluarga.

"Giat tersebut juga dilakukan sosialisasi kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam segala aktifitas demi kepentingan kesehatan bersama. Semoga wabah Pandemi Covid-19 cepat berlalu di daerah kita nantinya," ungkap Kapolsek Rangsang.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments