DPC PKB Kabupaten Kepulauan Meranti Gelar "Sehari 3000 Vaksinasi ke 1 dan ke 2" - TARGETRIAU

Sabtu, 13 November 2021

DPC PKB Kabupaten Kepulauan Meranti Gelar "Sehari 3000 Vaksinasi ke 1 dan ke 2"


MERANTI - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar vaksinasi massal untuk dosis pertama dan kedua sekaligus pembagian sembako bagi peserta vaksinasi massal, Sabtu (13/10/2021).

Vaksinasi massal "Sehari 3000 vaksinasi ke 1 dan ke 2" tersebut diikuti segala lintas usia, mulai dari anak diatas 12 tahun hingga kalangan orang lanjut usia (lansia).

Turut hadir, Wakil Ketua DPC PKB Kepulauan Meranti, Pandu yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Plt Kadiskes Fahri SKM, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul Lapawesean Tendi Guling SH SIK MH, dan pejabat-pejabat lainnya.


Kata sambutan dari Wakil Ketua DPC PKB Kepulauan Meranti, Pandu, mengatakan vaksinasi massal tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional 2021 dan upaya pencegahan Covid-19 khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti serta bentuk dukungan DPC PKB Kabupaten Kepulauan Meranti terhadap program vaksinasi Covid-19.

Selanjutnya kata sambutan dari Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul Lapawesean Tendi Guling SH SIK MH, menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan walaupun sudah di vaksin.

"Seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah di vaksin, semoga pandemi ini cepat berlalu, Amin". Tutur AKBP Andi Yul.


Vaksinasi massal yang digelar DPC PKB Kabupaten Kepulauan Meranti tersebut mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan masyarakat, salah satunya dari Ketua LSM PKPP DPD Kabupaten Kepulauan Meranti.

Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Kinerja Pelayanan Publik (PKPP) DPD Kabupaten Kepulauan Meranti, Jamaludin, menilai vaksinasi yang digelar digelar DPC PKB Kabupaten Kepulauan Meranti tersebut tentunya sangat membantu Pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19.

Tak hanya itu, Jamaludin juga mengatakan vaksinasi massal yang digelar DPC PKB Kabupaten Kepulauan Meranti tersebut patut di acungi jempol karena selain menggelar vaksinasi, DPC PKB Kabupaten Kepulauan Meranti juga memberikan sembako kepada peserta yang tentunya telah membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments