Sejak Sepekan Terakhir Covid 19 di Kabupaten Kepulauan Meranti Nihil - TARGET RIAU

Senin, 01 November 2021

Sejak Sepekan Terakhir Covid 19 di Kabupaten Kepulauan Meranti Nihil


MERANTI - Informasi yang tentu sangat menggembirakan bagi kita semua, khususnya dalam hal penanganan Covid-19. Alhamdulillah berkat kerja keras dan kerja sama semua pihak antar element masyarakat telah membuahkan hasil.

Seperti yang di sampaikan Ketua Satgas Covid 19, yakni H. Muhammad Adil SH dan juga sebagai Bupati Kepulauan Meranti, melalui juru bicaranya Muhammad Fahri, Minggu (31/10/2021) menjelaskan bahwa :

"Per 30 Oktober 2021 kasus Covid 19 di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti, Alhamdulillah masih tetap nihil, nihilnya angka kasus Covid-19 ini sudah berlangsung sejak tanggal 25 Oktober lalu" tegasnya.

Artinya sejak sepekan terakhir tidak ada lagi pasien positif Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Meranti, sejak itu sampai hari ini tidak ada pasien Covid-19 yang dirawat di RSUD Kepulauan Meranti. BLK Kepulauan Meranti dan Puskesmas yang ada di wilayah Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti bahkan juga tidak ada lagi yang jalani rawat isolasi mandiri". Tambahnya.

Pencapaian ini tentunya tidak lepas dari keseriusan ketua Tim Satgas Covid-19 yakni Bupati Kepulauan Meranti beserta jajarannya, Aparatur TNI/Polri yang sangat luar biasa dalam jalankan tugas, termasuk pihak Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti serta unsur vertikal lainnya.

Bahkan dukungan penuh penanganan Covid-19 yang dilakukan oleh unsur jajaran vertikal dan pihak swasta sangat besar, tak kalah pentingnya dukungan penuh dari semua lapisan masyarakat. Alhamdulillah upaya yang di hasilkan sangat menggembirakan.

"Oleh karena itu, kami mengajak semua pihak untuk dapat menjaga pencapaian ini, disamping itu mematuhi prokes Covid-19 harus tetap dijalankan". Harapnya.

Bagikan berita ini

Disqus comments