Ayo Vaksin Ajak Kapolsek Iptu Asril:Turun Langsung Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Dua UPTD Kesehatan Puskesmas KH-KHS - TARGETRIAU

Senin, 06 Desember 2021

Ayo Vaksin Ajak Kapolsek Iptu Asril:Turun Langsung Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Dua UPTD Kesehatan Puskesmas KH-KHS


KUANTAN HILIR - Dalam rangka untuk mensukseskan program vaksinasi covid 19 didua kecamatan, yaitu UPTD kesehatan Puskesmas Baserah dan UPTD kesehatan Puskesmas kuantan hilir seberang diwilayah hukumnya, Kapolsek kuantan hilir Iptu Asril S, Sos.,melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat. kegiatan vaksinasi tersebut langsung dimonitoring oleh Kapolsek kuantan hilir Iptu Asril, S, Sos.,Senin (06/12/2021).

Gerai vaksin presisi di bentuk di setiap kantor UPTD kesehatan puskesmas, karena ini dinilai sangat efektif dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek kuantan Hilir Iptu Asril S, Sos., juga memberikan himbauan agar peserta vaksinasi mengikuti kegiatan vaksinasi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Polsek Kuantan hilir  dalam hal percepatan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat juga memberikan bantuan fasilitas berupa antar jemput kepada lansia secara door to door,

Cukup infokan kepada kami, ataupun melalui bhabinkamtibmas, apabila ada warga yang akan melaksanakan vaksinasi terkendala karena tidak ada kendaraan, maka dengan info yang diberikan akan kita jemput, ataupun kita akan melakukan vaksinasi kerumah dengan membawa tenaga kesehatan" Ucap Kapolsek kuantan hilir. 

Gerai vaksin tersebut di adakan oleh Polsek Kuantan hilir dan bekerjasama dengan UPTD kesehatan puskesmas dikecamatan kuantan hilir, kecamatan kuantan hilir seberang yang tersebar didua kecamatan.

Kata Kapolsek kuantan hilir Iptu Asril S Sos.mengatakan kepada awak media ini Vaksinasi ini gratis tanpa biaya, mari kita sukseskan program percepatan vaksinasi covid 19, sehingga kita semua dapat terhindar dari bahaya covid 19," Ujar kapolsek kuantan hilir.

Kapolsek kuantan hilir Iptu Asril S,Sos.,juga mengajak dan menghimbau masyarakat ada dua kecamatan, Yaitu masyarakat kecamatan kuantan hilir dan Masyarakat kuantan hilir seberang,ingatkan bahwa vaksinasi itu penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh, yang belum vaksin ayo segera vaksin.

Alhamdulillah saya melihat vaksinasi dua UPTD kesehatan, Puskesmas Kuantan hilir (Baserah) dan Puskesmas kuantan hilir seberang disini sangat banyak dan antusias, vaksin itu aman dan halal yang belum vaksin, segera di vaksin yah!  divaksin itu bikin kita Sehat, Kalau Udah divaksin kita  bisa kamana-mana, makanya penting sekali vaksin supaya kita sehat semua dan pandemi ini segera berakhir,” ungkap Kapolsek kuantan hilir.

Kapolsek kuantan hilir Iptu Asril S Sos., menyatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah divaksin lengkap dosis 1 dan 2. Meskipun sudah divaksin dirinya menghimbau agar masyarakat selalu menggunakan masker dan menaati Protokol Kesehatan. 

Terima kasih kepada bapak/ibu yang sudah divaksin sadar dengan sendirinya untuk divaksin jadi vaksin itu tidak ada paksaan, karena ini demi kesehatan diri kita sendiri dan orang lain,” tutur Perwira balok dua dipundak yang terkenal Murah senyum dan dekat dengan masyarakat diwilayah hukumnya.

Sekali lagi Kapolsek kuantan hilir dalam ajakanya kepada masyarakat Ayo segera divaksin, boleh langsung datang ke Puskesmas, terdekat dan dibalai desa  yang Sudah kami di fasilitas juga,Ingat vaksin itu aman dan halal sudah dijamin oleh Majelis Ulama Indonesia, vaksin itu adalah ikhtiar kita untuk menjaga kesehatan dan semoga pandemi ini segera berakhir,” Kapolsek kuantan hilir Iptu Asril S Sos.



Laporan: Ridho Magribi

Bagikan berita ini

Disqus comments