Basiran SE, MM Laksanakan Reses Masa Sidang Ke 1 Tahun, Sidang Ke Tiga, Tahun 2021 di Dua Titik Desa Bagan Melibur - TARGETRIAU

Sabtu, 04 Desember 2021

Basiran SE, MM Laksanakan Reses Masa Sidang Ke 1 Tahun, Sidang Ke Tiga, Tahun 2021 di Dua Titik Desa Bagan Melibur


MERANTI - Serap dan jemput langsung Aspirasi Masyarakat Basiran SE.MM Laksanakan Reses, Pelaksanaan Reses kali ini di gelar di dua titik di Desa Bagan Melibur 3/12/21.

Hadir dalam Kegiatan yang di gelar Basiran, SE, MM Sumari, Ketua PAC Partai Gerindra Desa Bagan Melibur, M, Prihanto selaku Sekretaris PAC, Partai Gerindra beserta anggota pengurus PAC, Kecamatan Merbau,  Ketua PKK Desa Bagan Melibur, Tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh pemuda tokoh wanita,RT/RW, dan majelis Taklim,serta tamu undangan, MERBAU-suarariaupos.comm

Serap dan jemput langsung Aspirasi Masyarakat Basiran SE.MM Laksanakan Reses, Pelaksanaan Reses kali ini di gelar di dua titik di Desa Bagan Melibur 3/12/21.

Hadir dalam Kegiatan yang di gelar Basiran, SE, MM Sumari, Ketua PAC Partai Gerindra Desa Bagan Melibur, M, Prihanto selaku Sekretaris PAC, Partai Gerindra beserta anggota pengurus PAC, Kecamatan Merbau, Ketua PKK Desa Bagan Melibur, Tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh pemuda tokoh wanita,RT/RW, dan majelis Taklim,serta tamu undangan.


Dijelaskan Basiran, SE, MM bahwasanya Reses ini di gelar Guna untuk menyerap dan menjemput langsung Aspirasi masyarakat, serta menyampaikan informasi penting yang wajib di ketahui oleh masyarakat.

Lewat Reses ini juga apa yang di sampai kan oleh masyarakat lewat aspirasi nya itu yang akan di bawa ke sidang Paripurna DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti.

Untuk itu Basiran.SE.MM menghimbau kepada masyarakat untuk menyampaikan langsung aspirasi nya lewat Reses yang digelar kan anggota DPRD.

Pantauan awak media di Lapangan terlihat beberapa Item yang menjadi usulan/aspirasi Prioritas masyarakat yang disampaikan kepada Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, yang paling prioritas bagi aspirasi masyarakat, meminta Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti untuk mengadakan pertemuan pembahasan antara Anggota DPRD bersama UPIKA dan Pihak Perusahaan, baik itu emp malacca Strait maupun PT, RAPP.

Tentang Perbaikan tali air yang ada di wilayah oprasi Perusahaan, terutama di wilayah Desa Bagan Melibur dan Kelurahan teluk Belitung, karena Dampak dari Rusak nya tali air sangat bedampak negatif bagi warga sekitar.(***)



Sumber : suarariaupos.com

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments