Wakil Bupati Berharap Bagi Seluruh OPD Menerapkan ASN dan Staf Honorer di Meranti Agar Menggunakan Helm Saat Berkendara - TARGETRIAU

Sabtu, 04 Desember 2021

Wakil Bupati Berharap Bagi Seluruh OPD Menerapkan ASN dan Staf Honorer di Meranti Agar Menggunakan Helm Saat Berkendara


MERANTI - Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar berharap kepada seluruh OPD lingkungan Kabupaten Kepulauan Meranti memberikan surat himbauan kepada setiap OPD masing masing agar bisa menerapkan disiplin dalam berkendara harus mengunakan helm saat berlalu lintas.

Saat di temui awak media suara kedaulatan news,wakil bupati membenarkan dengan himbauan nya, H.asmar, menuturkan ini kita lakukan untuk menunjukan agar kita disiplin saat berlalu lintas dan untuk menjaga keselamatan mereka dengan mengunakan Helm juga melengkapi surat kendaraan.

Memang kita sendiri melihat masih  ramai nya para ASN dan Staf termasuk honorer di pemerintahan Meranti tidak mengunakan Helm saat berangkat kerja ke kantor masing"
ini yang kita sayangkan seharusnya kita harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat agar disiplin saat mengendarai sepeda motor saat berlalu lintas ini juga untuk kepentingan diri sendiri dan menjaga keselamatan kejadian Laka lantas.

maka dari ini kita dari pemerintah sangat berharap agar OPD masing" bisa menerapkan kepada ASN,staf dan juga honorer bisa menganjurkan agar mengunakan Helm dan melengkapi persyaratan seperti SIM dan surat kendaraan,ini kita himbau kan seluruhnya mulai dari camat lurah kades dan juga masyarakat kita agar mengunakan Helm saat berkendaraan dan melengkapi surat kendaraan nya, ini untuk kepentingan kita sendiri juga jelas wakil bupati ini.(Bachktiar)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments