Hadiri Paripurna HUT Ke-13 Kabupaten Kepulauan Meranti, Ketua LSM PKPP DPD Kabupaten Kepulauan Meranti Berbincang Bersama Kepala Disdukcapil - TARGETRIAU

Minggu, 19 Desember 2021

Hadiri Paripurna HUT Ke-13 Kabupaten Kepulauan Meranti, Ketua LSM PKPP DPD Kabupaten Kepulauan Meranti Berbincang Bersama Kepala Disdukcapil


MERANTISejak pagi, halaman kantor bupati di Jalan Dorak, Selatpanjang telah ramai dipenuhi para tamu undangan berpakaian melayu menyambut hari jadi ke-13 Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu (19/12/2021).

Salah satu tamu undangan yang turut hadir di paripurna tersebut yaitu Ketua LSM PKPP DPD Kabupaten Kepulauan Meranti, Jamaludin.

Jamaludin mengucapkan selamat hari jadi yang ke-13 Kabupaten Kepulauan Meranti usai paripurna HUT Ke-13 Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Selamat hari jadi yang ke-13 Kabupaten Kepulauan Meranti, bersama kita wujudkan Kepulauan Meranti menjadi Maju, Cerdas dan Bermartabat". Tutur Jamaludin.

Usai paripurna, Jamaludin sempat berbincang dengan Kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kepulauan Meranti, Ramdan S.Pd.


Dalam bincang singkat tersebut, Ramdan S.Pd juga mengucapkan selamat hari jadi yang ke-13 Kabupaten Kepulauan Meranti dan juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati H. Muhammad Adil, S.H yang telah banyak memfasilitasi dan mendukung penuh Disdukcapil serta memberikan penghargaan kepada Disdukcapil.

"Mewakili Disdukcapil Kabupaten Kepulauan Meranti, saya mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Kepulauan Meranti yang ke-13, mari bersama jadikan Kepulauan Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat". Ucap Ramdan S.Pd.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H yang telah mendukung penuh Disdukcapil dengan program strategis Bupati dan Wakil Bupati ada 6 point, yaitu  Mudah, Cepat, Tepat, Akurat dan Siap satu hari dengan slogan Ketuk Pintu Layani Dengan Hati dan juga terimakasih saya ucapkan karena telah memberikan penghargaan dan bingkisan kepada Disdukcapil dalam sempena hari jadi Kabupaten Kepulauan Meranti yang ke-13 ini". Tutur Kepala Disdukcapil, Ramdan S.Pd. (Bachktiar)

Bagikan berita ini

Disqus comments