Wabup Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Tutup Secara Resmi Sekaligus Penyerahan Piala Pada Turnamen Harjosari KNPI Volley Ball CUP 2021 - TARGETRIAU

Minggu, 19 Desember 2021

Wabup Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Tutup Secara Resmi Sekaligus Penyerahan Piala Pada Turnamen Harjosari KNPI Volley Ball CUP 2021


MERANTI - Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar tutup secara resmi sekaligus penyerahan piala pada turnamen Harjosari KNPI Volley Ball CUP 2021 bertempat di lapangan remaja bola voli Harjosari desa Lemang, Minggu (21/12/2021).

Turut hadir anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Dapil 3 Bapak Suji hartono, Camat Rangsang Barat Bapak Wan Fakhriarmi, Kapolsek Rangsang Barat, Babinsa Rangsang Barat, Sekdes Desa Lemang, Ketua Pemuda Desa Lemang.

Diawal sambutan, Wabup ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya pertandingan ini, "Saya juga ucapkan selamat serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih kepada para tim". Ucap Wabup.


"Rayakanlah pencapaian ini dengan senantiasa bersyukur atas karunia Tuhan yang Maha Esa, tetaplah rendah hati dan teruslah berlatih untuk memperoleh hasil yang maksimal. Kepada para tim yang belum berhasil kami berharap untuk tidak berkecil hati dan patah semangat karena masih banyak peluang untuk mengejar ketertinggalan,"ujar  Wabup.

Selanjutnya Selaku Pimpinan Daerah wabup sangat menyambut baik pelaksanaan turnamen ini. Wabup berharap melalui turnamen ini dapat memupuk tali persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar peserta turnamen khususnya dan antar masyarakat Kepulauan Meranti umumnya.

"Melalui turnamen ini diharapkan juga mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga dan yang tidak kalah penting, diharapkan adanya peningkatan dalam pembinaan prestasi olahraga, serta turnamen ini dapat dijadikan sebagai sarana menjalin sinergitas yang baik, sehingga prestasi olahraga dapat ditingkatkan". Pungkas Wabup.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments