Pembicara Nasional, Wahyudi El Panggabean Akan Hadir di Kepulauan Meranti - TARGETRIAU

Kamis, 09 Desember 2021

Pembicara Nasional, Wahyudi El Panggabean Akan Hadir di Kepulauan Meranti


Drs. Wahyudi El Panggabean, M.H., seorang Pembicara Nasional tentang Jurnalistik dan Motivasi,  akan hadir di Kepulauan Meranti memberikan Pelatihan Jurnalistik.

Direktur Utama Lembaga Pendidikan Wartawan, Pekanbaru Journalist Center (PJC) itu, diundang menjadi Pemateri Pelatihan bersempena:

Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Media Online Indonesia  (MOI) Kabupaten Kepulauan Meranti,  pekan depan

Pesertanya: segenap wartawan, anggotanya akan mengikuti pelatihan jurnalistik bertajuk: "Strategi Wartawan Menembus Narasumber".

"Insya Allah Pak El (Wahyudi El Panggabean - red) sudah kita hubungi sore tadi, dan Beliau menyatakan bersedia hadir di Kota Selat Panjang pekan depan," kata Ketua DPC-MOI, Kepulauan Meranti, Defriyanto, di Pekanbaru, Kamis (9/12).

Menurut Defriyanto, ilmu Strategi Menembus Narasumber sangat diperlukan wartawan dalam menjalakan tugasnya selaku pemburu imformasi.

"Pak El, bukan saja berpengalaman di bidang itu juga telah menulis buku khusus tentang Strategi Wartawan Menembus Narasumber," katanya.

Defriyanto menyebut tentang tanggal dan hari acara masih menyesuaikan jadwal kerja Bupati Kepulauan Meranti. 

"Yang bisa kita pastikan, acaranya sebelum tanggal 20 Desember 2021 ini," katanya.

Di tempat terpisah, Direktur Utama, Lembaga Pendidikan Wartawan, Pekanbaru Journalist Center (PJC) mengatakan merasa senang memberi pelatihan bagi segenap Anggota DPC MOI Kepulauan Meranti.

"Mereka itu sudah saya anggap sebagai Keluarga Besar PJC dan sudah bermitra dari dulu sejak Almarhum Oppung Hasibuan," kata Wahyudi.

Di tingkat DPP MOI kata Wahyudi dirinya sudah tidak asing lagi dengan Pak Rudi Sembiring.

"Begitu juga dengan Ketua DPD MOI Riau Bapak Anatona Nazara yang juga Anggota DPRD Kampar sudah merupakan sahabat lama," katanya.(***)



Sumber :forumkerakyatan.com

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments