Penutupan Tahun 2021, Kabupaten Kepulauan Meranti Gelar Istigasah - TARGETRIAU

Jumat, 31 Desember 2021

Penutupan Tahun 2021, Kabupaten Kepulauan Meranti Gelar Istigasah


MERANTI - Menutup tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar istigasah dan doa bersama di Masjid Agung Darrul Ulum Selatpanjang, Jumat (31/12/2021).

Zikir dan doa bersama mengharap pertolongan Allah itu dipimpin langsung oleh Kiai Mardiyo Hasan, Pengasuh Pondok Pesantren Bahrul Ulum dan Kiai Muhammad Dalhar, Pengasuh Pondok Pesantren Ummul Quro Alahair.

Melalui istigasah tersebut, Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, H. Muhammad Adil mengajak jajarannya serta masyarakat Kepulauan Meranti untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah sehingga mendapatkan berkah.


"Mari kita tutup tahun ini dengan terus memperbaiki diri agar selalu mendapatkan bimbingan dan tuntunan dari Yang Maha Kuasa. Semoga di tahun baru nanti, Kepulauan Meranti lebih baik dari tahun sebelumnya dan menjadi negeri yang berkah," harap Bupati Adil.

Turut hadir dalam istigasah tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kepulauan Meranti, H. Soelman, Pj. Sekretaris Daerah Bambang Supriyanto, para Asisten Setdakab, Kepala OPD dan ASN di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti serta tokoh agama dan masyarakat.

Bagikan berita ini

Disqus comments