Sekda Meranti Dr. H. Kamsol Hadiri Pelantikan Pengurus LAMR Kecamatan Merbau - TARGET RIAU

Minggu, 05 Desember 2021

Sekda Meranti Dr. H. Kamsol Hadiri Pelantikan Pengurus LAMR Kecamatan Merbau


MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH yang diwakili Sekretaris Daerah Dr. H. Kamsol menghadiri Pelantikan Pengurus baru Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Merbau.

Pelantikan Pengurus Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti masa khidmat 2021 - 2025 M/ 1443 - 1447 H  Gedung LAMR Kecamatan Merbau oleh Ketua Dewan Pimpinan Harian LAMR Datuk Seri Amanah Adat Muzamil Baharudin minggu (05/12), di Gedung LAMR Kecamatan Merbau. 

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH yang diwakili Sekretaris Daerah Dr. H. Kamsol menghadiri Pelantikan Pengurus baru Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Merbau.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Sekda Dr. H. Kamsol mengucapkan selamat atas Pengukuhan Pengurus Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Merbau, " semoga saudara- saudara mampu menjalankan amanah untuk berbakti demi memajukan Kabupaten Kepulauan Meranti yang sama-sama kita cintai ini".ungkap Sekda


Harapan beliau kepada segenap jajaran Pengurus LAMR Kecamatan Merbau, yang telah dikukuhkan mampu bekerja sesuai program yang akan disusun dengan penuh tanggung jawab, serta sebagai contoh suri tauladan bagi masyarakat tentang adat dan budaya melayu.

Amanah yang diemban sebagai pengurus LAMR di Kecamatan Merbau, mengandung makna dan konsekuensi bahwa kita hendaknya mampu menjunjung adat dan martabat melayu di bumi lancang kuning. 

beliau juga menyampaikan bahwa di Kecamatan Merbau ini terdapat berbagai suku dan agama, untuk itu, keberadaan LAMR juga harus dapat menjadi tali pengikat dan payung pemersatu serta dapat memberikan kontribusi berupa pemikiran dan ide-ide, serta nasehat dalam rangka mendukung membangun daerah yang kita cintai ini. 

Turut menghadiri dalam giat tersebut, mewakili Ketua Majlis Kerapatan Adat LAMR Datuk Armansyah beserta Datuk dan Datin Pengurus MKA LAM Riau Kepulauan Meranti, Ketua Dewan Pimpinan Harian LAMR Datuk Seri Amanah Adat Muzamil Baharudin beserta Datuk dan Datin Pengurus DPH LAMR Kepulauan Meranti, Camat Merbau, Kapolsek Merbau, Danramil Merbau, Kades se- Kecamatan Merbau, Tokoh masyarakat, Alim Ulama, Ketua LPMSA Tuan Suparjo alias Acong, Ketua dan Pengurus LAMR Kecamatan Merbau, Datuk - datuk, Datin - datin, Encik - cik, Tuan - puan dan Undangan.(Prokopim Kep. Meranti).

Bagikan berita ini

Disqus comments