Bupati H. Muhammad Adil, S.H Lantik Pejabat Struktural Sebanyak 4 Orang Yang Diselenggarakan Oleh Dinas BKD - TARGETRIAU

Jumat, 14 Januari 2022

Bupati H. Muhammad Adil, S.H Lantik Pejabat Struktural Sebanyak 4 Orang Yang Diselenggarakan Oleh Dinas BKD


MERANTI - Bupati Meranti H Muhammad Adil SH Lantik Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti di Ruang Rapat Sebanyak 4 Orang yang diselenggarakan oleh Dinas BKD.(14/01/2022).

Acara dimulai dengan menyayikan lagu Indonesia raya dan seperti biasa membaca kan surat keputusan Bupati Meranti. Selanjutnya 4 orang tersebut sebelum dilakukan pelantikan tidak lupa mengambil sumpah jabatan yang dipandu oleh perwakilan Kemenag Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kemudian dalam sambutan Bupati Meranti H Muhammad Adil SH mengatakan bahwa, Atas nama Pemkab saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik pada pagi hari ini. Semoga saudara bersungguh-sungguh dalam mengemban amanah sebagai pelayan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti. Dengan dilakukannya pelantikan pejabat Admistrator dan Pejabat Pengawas ini, semoga dapat memberi suasana baru di setiap OPD yang ditempati. 

Melalui peralihan tugas, diharapkan para pegawai memiliki pengalaman kerja variatif yang akan menambah perbendaharaan wawasan untuk bekal ketika nantinya mendapatkan amanah yang lebih besar lagi Adapun pejabat yang di lantik pada hari ini berjumlah 4 orang yang terdiri dari Pejabat Administrator 1 (satu) orang, dan Pejabat Pengawas sebanyak 3 (Tiga) orang Pelaksanaan promosi dan mutasi jabatan ini adalah merupakan hal yang biasa dalam penyelenggaraan pemerintahan, dengan tujuan untuk peningkatan karir Aparatur Sipil Negara (ASN) serta merupakan suatu proses penyegaran pada Organisasi Perangkat Daerah dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Dan yang paling utama, dapat menjadi mewujudkan visi menuju Meranti Maju, Cerdas dan motor penggerak Bermartabat.

"Kepada para pejabat yang baru saja di lantik agar senantiasa bersemangat, bekerja keras dan menjunjung tinggi komitmen PNS serta berusaha meningkatkan kedisiplinan, profesionalitas, loyalitas dan integritasnya sebagai abdi negara sekaligus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat", katanya H Muhammad Adil SH.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada saudara yang baru dilantik. Selamat bekerja dan berkarya. Semoga bimbingan, pertolongan, berkah dan karunia Allah SWT Subhanahu Wata'ala, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa tercurah kepada kita semua", akhirnya H Muhammad Adil SH.

Kemudian acara dimulai dengan pembacaan Do'a dan foto bersama.

Bagikan berita ini

Disqus comments