Bupati H. Muhammad Adil,S.H Resmikan Bangunan Tambah Ruang di UPT Puskesmas Sungai Tohor - TARGETRIAU

Sabtu, 08 Januari 2022

Bupati H. Muhammad Adil,S.H Resmikan Bangunan Tambah Ruang di UPT Puskesmas Sungai Tohor


MERANTI - Bupati Meranti H. Muhammad Adil, S.H Resmikan Bangunan Tambah Ruang UPT Puskesmas Sungai Tohor di Kecamatan Tebing Tinggi Timur.(08/01/2022).

Pada kesempatan itu Bupati Meranti H. Muhammad Adil, S.H langsung melakukan pengarahan dan mengatakan bahwa dia hari ini membawa seluruh kepala OPD dari sekda sampai Kabid lebih kurang 140 orang, ini sebagai bentuk cinta pemerintah pada masyarakat.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas terkait dan jajaran yang telah membantu melaksanakan program di bidang kesehatan, Sehingga berbagai kemajuan sudah dirasakan, termasuk salah satu diantaranya Puskesmas Sungai Tohor. Saya sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi dengan diresmikannya tambahan ruang di Puskesmasini", katanya.

"Mudah-mudahan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Saya juga berharap, kepada seluruh tenaga medis yang bertugas di Puskesmas Sungai Tohor dapat bertanggungjawab secara penuh dalam melayani masyarakat, dan dalam memberikan pelayanan kepada pasien harus ramah, tepat, dan cepat", ujarnya.

Pada kesempatan itu Bupati Meranti H. Muhammad Adil, S.H juga menginfokan bahwa masyarakat Sungai Tohor kalau mau Brobat gratis, cukup gunakan KTP saja dan sudah berlaku pada tahun 2021 lalu hingga memasuki tahu baru 2022 dan seterusnya. 

"Mudah-mudahan penambahan pembagunan ruang ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ada disini, ini suatu bentuk keseriusan pemerintah dalam upaya membantu masyarakat agar nyaman", Tutup Bupati H. Muhammad Adil, S.H.

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan pita oleh Bupati Meranti H. Muhammad Adil, S.H bersama sekda dan TNI dan PLT Kadinkes sebagai bentuk telah resminya pembangunan tambah ruang tersebut.

Bagikan berita ini

Disqus comments