Edi Mashudi Ketua DPC PPP Meranti Buka Secara Resmi Tournamen Badminton SUJI CUP 1 Sempena HUT Harlah PPP ke-49 - TARGETRIAU

Senin, 10 Januari 2022

Edi Mashudi Ketua DPC PPP Meranti Buka Secara Resmi Tournamen Badminton SUJI CUP 1 Sempena HUT Harlah PPP ke-49


MERANTI - Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Edi Mashudi Spdi,M.Si, buka secara resmi tournamen badminton piala bergilir SUJI Cup I 2022 Se Kecamatan Rangsang Barat di Lapangan Terbuka Desa Lemang, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu (9/1/2022).

Dalam sambutannya, Edi Mashudi yang dikenal dengan Rhoma Iramanya Meranti ini memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan kejuaraan badminton tersebut, acara turnamen ini murni di laksanakan dalam rangka memeriahkan harlah PPP ke 49, beber Edi.

"Dalam kompetisi bulu tangkis tersebut bagi pemenang, tingkat lagi supaya bisa ke tingkat provinsi dan bagi yang kalah jangan berkecil hati tingkatkan terus". Ungkap Edi.


Tournamen bulu tangkis ini di ikuti 30 pasang dan dua pool, pool A dan Pool B turut hadir dalam pembukaan Suji Hartono Anggota DPRD Meranti Dapil 3, Sekretaris Desa Lemang, Bendahara DPC PPP Noli Sugiharto,Tokoh Masyarakat, tokoh pemuda dan para peserta.

Dalam Tournamen Badminton SUJI CUP I ini Panitia menyiapkan Hadiah: Juara 1, Rp.600.000, Juara 2, Rp.400.00, Juara 3, Rp.300.00, juara 4, Rp.200.00 dan ditambah dengan piala bergilir Piala beregu, Piagam serta dan 2 orang untuk penonton terbaik serta hadiah hiburan penonton dengan undian ditambah lagi pemain terbaik. 

Masyarakat yang berterimakasih kepada panitia penyelenggara tersebut, karena acara ini salah satu wadah untuk para pemain bulu tangkis di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dan acara tersebut tidak sampai sini, akan ada acara tingkat provinsi, untuk Melihat bakat - bakat pemain bulu tangkisdi Kabupaten Kepulauan Meranti.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments