Habis Masa Jabatan, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau Lantik Pengurus Ormawa Baru - TARGETRIAU

Senin, 24 Januari 2022

Habis Masa Jabatan, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau Lantik Pengurus Ormawa Baru


PEKANBARU - Organisasi Kemahasiswaan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau melaksanakan pelantikan kepengurusan baru periode 2022/2023 yang dilaksanakan di Ruangan Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM). Senin, (24/01/2022). 

Diacara tersebut turut hadir, Pimpinan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Wakil Dekan III beserta para Dosen Pembimbing organisasi mahasiswa, Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Terpilih Ikhsan Alwada, dan perwakilan mahasiswa lainnya yang tergabung dalam organisasi mahasiswa di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau.

Organisasi Kemahasiswaan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dilantik langsung oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Dr. H. Kadar, M.Ag dengan didahulukan pembacaan Surat Keputusan (SK) pengangkatan organisasi mahasiswa. 

Dalam sambutannya Dr. H. Kadar, M.Ag mengatakan bahwa organisasi mahasiswa sebagai tempat untuk melatih jiwa Leadership jadi ormawa harus mampu menggembleng Kreatifitas dan Inovatif.


"Ada empat kompetensi  yang harus dimiliki mahasiswa yaitu kreatifitas, berpikir kritis, kolaborasi dan komunikasi, dan itu semua sangat penting bagi organisasi mahasiswa karena dapat saling bekerjasama dan bertukar informasi untuk mencapai tujuan bersama dan ormawa juga bukan hanya sekedar Ekstra Kurikuler namun dibutuhkan untuk membekali mahasiswa dengan mengembangkan potensi yang lebih" Ujarnya.

Selesai sambutan Dekan, Ketua dari perwakilan organisasi mahasiswa juga menyampaikan sambutannya yang diwakili oleh Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Terpilih Ikhsan Alwada.

Dalam sambutannya Ikhsan Alwada mengatakan akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya, tentunya dengan kerja sama dari para pengurus untuk mencapai tujuan bersama dan mengedepankan persatuan dan kesatuan dalam ranah organisasi.

Kegiatan diakhiri dengan jabat tangan dan pemberian ucapan selamat dari para pejabat Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Bagikan berita ini

Disqus comments