HAUL GUS DUR Ke-XII PIDATO & FESTIVAL BUDAYA - TARGETRIAU

Kamis, 27 Januari 2022

HAUL GUS DUR Ke-XII PIDATO & FESTIVAL BUDAYA


Indonesia merupakan negara yang memiliki masyarakat bercorak heterogen, berbagai suku, ras, dan agama. Kondisi itu membuat Indonesia kaya dengan beragam budaya Kamis 27/1/2022.

Keberagaman ini menjadi kekayaan tersendiri bagi Indonesia. Meski kerap terjadi konflik horizontal beraroma SARA, setiap budaya yang ada memiliki esensi serupa, yakni mewujudkan hidup bersama.

Di Lampung sendiri, mengenal istilah nemui nyimah, nengah nyapur, piil pesenggiri, dan beberapa istilah lainnya yang menjadi falsafah hidup bersama.

Untuk kembali menghidupkan budaya budaya masyarakat yang mulia itu, Klasika bersama @gusdurian.lpg


Mempersembahkan sebuah panggung bersama dalam rangka Haul Gus Dur ke-12 bertajuk "Kebudayaan Merawat Keberagaman dan Kemanusiaan".

Untuk kembali menghidupkan budaya budaya masyarakat yang mulia itu, Klasika bersama @gusdurian.lpg mempersembahkan sebuah panggung bersama dalam rangka Haul Gus Dur ke-12 bertajuk "Kebudayaan Merawat Keberagaman dan Kemanusiaan".

Ruang ini kami persembahkan kepada semua kalangan masyarakat demi mewujudkan cita-cita mulia hidup bersama dalam kerukunan dan kasih sayang.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments