Kwarcab Kepulauan Meranti Raih Juara Terbaik ke-3 Media Sosial Terupdate di Lomba Kehumasan Kwartir Daerah Riau Tahun 2021-2022, Ka. Kwarcab Apresiasi Kinerja Waka Humas dan Pusat - TARGETRIAU

Rabu, 12 Januari 2022

Kwarcab Kepulauan Meranti Raih Juara Terbaik ke-3 Media Sosial Terupdate di Lomba Kehumasan Kwartir Daerah Riau Tahun 2021-2022, Ka. Kwarcab Apresiasi Kinerja Waka Humas dan Pusat


MERANTI - Lomba Kehumasan Kwartir Daerah Riau Tahun 2021-2022 , Kwarcab Kepulauan Meranti Raih Juara Terbaik Ke. 3 Media Sosial Terupdate, Ka. Kwarcab Apresiasi Kinerja Waka Humas dan Pusat Informasi Kwarcab Meranti, Rabu, (12/1/2022). 

Hj. Rinarni Ucapkan Terimakasih Kepada Kwartir Daerah Riau yang terus Memberikan Support Kepada Kwartir Cabang Gerakan Pramuka diseluruh Provinsi Riau, dengan memberikan penghargaan kepada Kwartir Cabang. 

Lanjut Rinarni, Alhamdulilah pada hari ini Kwarcab Kepulauan Meranti meraih juara terbaik ke-3, pada lomba Kehumasan yang digelar Kwartir Daerah Riau, sebagai Kwartir Cabang terbaik dalam mengelola Media Sosial, memberikan informasi terkait Gerakan Pramuka. 

Pada saat ini, pusat informasi Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kepulauan Meranti sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, yang telah memberikan informasi kemasyarakatan terkait kegiatan kepramukaan di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti. 

"Saya berharap untuk kedepannya Pusat Informasi Kwarcab Meranti bisa lebih meningkatkan lagi dan mampu memberikan informasi kegiatan kepramukaan kepada masyarakat". Ujar Rinarni.

"Saya juga mengingatkan kepada pengurus Kwartir Cabang Kepulauan Meranti untuk bersinergi dengan Pusat Informasi Kwarcab Kepulauan Meranti agar semua kegiatan kegiatan yang dilaksanakan bisa dipulikasi ke media sosial". Pinta Rinarni

Disisi lain, Kak Irwan Sekretaris Pusat Informasi Kwarda Riau, saat dihubungi mengatakan bahwa Kwartir Daerah Riau telah membuat lomba Kehumasan yaitu lomba Media Sosial, Alhamdulilah ada tiga Kwarcab yang mendapat predikat terbaik 1,2 dan 3.

Lanjut Kak Iwan, adapun untuk pemenang pada lomba kehumasan Media Sosial yaitu untuk juara terbaik satu diproleh Kwarcab Rokan Hulu , juara terbaik kedua diproleh Kwarcab Kampar sedangkan untuk juara terbaik tiga di peroleh Kwarcab Kepulauan Meranti. 

"Dengan dilaksankan lomba kehumasan ini, saya berharap kepada Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Se-Kwartir Daerah Riau bisa lebih aktif lagi dalam memberikan informasi kepada maayarakat tentang kegiatan kegiatan Kepramukaan". Harap Kak Irwan.

"Selamat kepada Kwarcab Kepulauan Meranti yang dalam hal ini meraih peringkat terbaik ke-3 pada lomba Kehumasan yang diselenggarakan Kwartir Daerah Riau, mudahan ditahun depan kwarcab Kepulauan Meranti bisa meraih peredikat ke-1". Tutup Kak Irwan.

Bagikan berita ini

Disqus comments