Lurah Selatpanjang Timur Tinjau Sekaligus Pendataan Warga Lansia Yang Belum di Vaksin - TARGETRIAU

Jumat, 21 Januari 2022

Lurah Selatpanjang Timur Tinjau Sekaligus Pendataan Warga Lansia Yang Belum di Vaksin


MERANTI - Lurah Selatpanjang Timur Sucipto S.STP didampingi Babinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi, melakukan peninjauan sekaligus pendataan warga Lansia yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19 diwilayah Selatpanjang Timur, Kamis (21/1/2022).

Pemerintah Kelurahan Selatpanjang Timur terus berupaya mensukseskan program pemerintah pusat khususnya pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 untuk lansia. 

Program ini dinilai penting dan strategis dikarenakan banyak manfaat yang akan diperoleh, antara lain: Merangsang system kekebalan tubuh, Mengurangi risiko terjadinya penularan Covid-19, Ketika tertular dampaknya tidak berat, dan Mencapai herd immunity (Imunitas kelompok).


Dengan telah di Vaksin-nya seluruh warga Meranti khususnya diwilayah Selatpanjang Timur diharapkan mampu melindungi warga dari terpapar Virus Covid-19.

Lurah Selatpanjang Timur, mendata kembali ke rumah warga siapa aja yang belum di Vaksin, dan ternyata masih ada juga yang belum di Vaksin warga lurah timur.

Maka dari itu Lurah Selatpanjang Timur mendata lagi kembali supaya warga tidak ada terpapar Covid-19, saya dan anggota saya berserta tim mendata kembali.

Kami dari masyarakat ni sangat bagus yang di lakukan Lurah memikirkan masyarakat yang blm di vaksin, Lurah menjalankan tugas dengan baik.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments