Menjelang Dilaksanakannya MUSKOM Ke 8 HMI (Koordinator Komisariat) KORKOM UIR Melanjutkan Kegiatan "HMI BERBAGI" - TARGETRIAU

Senin, 24 Januari 2022

Menjelang Dilaksanakannya MUSKOM Ke 8 HMI (Koordinator Komisariat) KORKOM UIR Melanjutkan Kegiatan "HMI BERBAGI"


Menjelang dilaksanakannya MUSKOM Ke 8 HMI (Koordinator Komisariat) KORKOM UIR melanjutkan kegiatan "HMI BERBAGI" turun ke jalan di Simpang 4 Mall SKA demi melanjutkan program kerja pengurus yang bertema "HMI Berbagi", Ahad, 23 Januari 2022 tepatnya pukul 16.00 s/d 18.00 WIB.

Kegiatan ini juga dirangkai ini juga berkolaborasi dengan kegiatan "HMI MENGAJAR" yang ditaja oleh Komisariat Pertanian UIR. Adapun kegiatan "HMI BERBAGI" ini dilakukan dengan memberikan paket makanan gratis kepada masyarakat yang sehari-hari beraktivitas dijalanan baik menjadi pengamen, pengemis, serta anak-anak terlantar di usia wajib sekolah 9 tahun.

Pada kegiatan kali ini turut dihadiri oleh beberapa Senior HMI seperti Randi Arriavinandi Sekum HMI Cabang Pekanbaru 2016-2017, Ahmad Sekum HMI Cabang Pekanbaru, Randa Ahmad Kabid PTKP HMI Cabang Pekanbaru 2020-2021 dan Kader HMI. 

InsyaAllah disela waktu menunggu MUSKOM Ke 8, kami pengurus periode 2020-2021 M telah menjalankan amanah dari komisariat Selingkungan Kampus UIR, yang diamanahkan oleh ketum Fauzal dan sekum Ahmad beserta pengurus cabang pekanbaru 2020-2021 M, ungkap Ilham Qodir. 

HMI KORKOM UIR telah menjalankan beberapa program utama dalam mengkoordinir Kegiatan Komisariat HMI Se-Lingkungan UIR. InsyaAllah HMI KORKOM UIR dalam waktu dekat akan melaksanakan MUSKOM ke 8 untuk regenerasi di HMI UIR, ucap Ilham Kodir selaku Ketua HMI KORKOM UIR.

Lili Amelia selaku Bendahara HMI Korkom UIR yang merancang konsep pembagian bantuan paket sembako berbentuk makanan ini mengatakan “Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pendonatur yang namanya tidak bisa disebutkan satu persatu. Kegiatan ini kami agendakan dilakukan secara continue, sebagai bentuk nyata HMI-MPO peduli masyarakat terdampak pandemi terkhusus di Kota Pekanbaru dan juga merupakan bentuk aktualisasi tujuan HMI yang termaktub dalam frase kedua di Khittah Perjuangan HMI yaitu “turut bertanggungjawab atas terwujudnya tatanan masyarakat yang diridhai oleh Allah SWT.” tambah Lili.

Kami sangat berharap kedepannya pengurus dan seluruh Kader HMI di UIR dapat berkontribusi nyata dan lebih peka pada kehidupan masyarakat yang ada di kota pekanbaru, lanjut Ilham Qodir.

Kami ucapkan terimakasih atas atensi kepada seluruh kader HMI yang selalu mensuport kami pengurus KORKOM UIR juga yang mendonasikan terutama kepada Yayasan KARYA MAJU Datuk Ajo Kinantan dan kawan-kawan telah mensuport acara sosial ini," tambah Ilham Qodir.

InsyaAllah disela waktu menunggu MUSKOM UIR, kami pengurus Periode 2020-2021 M telah menjalankan beberapa program utama dalam mengkoordinir Kegiatan Komisariat HMI Se-Lingkungan UIR dan telah memenuhi amanah dari komisariat Selingkungan Kampus UIR, dengan memberikan laporan kepada M. Fauzal Al-Ansyor selaku Ketum HMI Cabang Pekanbaru periode 2020-2021 M,  HMI KORKOM UIR dalam waktu dekat akan melaksanakan MUSKOM ke 7 untuk regenerasi di HMI UIR, tutup Ilham Qodir.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments