Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Tinjau Vaksin di Puskesmas Selatpanjang - TARGETRIAU

Senin, 24 Januari 2022

Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Tinjau Vaksin di Puskesmas Selatpanjang


MERANTI - Sejauh ini proses vaksinasi anak usia sekolah di Kepulauan Meranti sudah mencapai 7.718 anak dari target sebanyak 19.753.

Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar meminta petugas kesehatan bisa segera menuntaskan target yang telah diberikan oleh pemerintah pusat kepada kabupaten.

"Update data terakhir untuk anak sudah 7.718 orang. Mari kita bekerja keras dan ikhlas, tujuan kita menyelamatkan nyawa manusia dari serangan virus Covid 19 ini," kata Wabup saat meninjau langsung proses vaksinasi di Puskesmas Selatpanjang, Senin (24/1/2022).

Dia juga meminta kepada masyarakat dan wali murid untuk bersama-sama menyukseskan program pemerintah tersebut. Sehingga Kepulauan Meranti bisa aman dari serangan wabah mematikan itu.


"Jangan khawatir terhadap keamanan vaksin ini, karena sudah teruji. Yang jelas pemerintah pasti inginkan yang terbaik bagi masyarakatnya," ujar H. Asmar.

Purnawirawan Polri itu juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga protokol kesehatan dan tidak lalai menjaga imun tubuh.

"Tetap jaga protokol kesehatan dan mari bersama kita minta kepada Allah, Tuhan yang maha kuasa agar daerah kita ini selalu terlindungi dari berbagai macam wabah penyakit," harapnya.

Ikut mendampingi Wabup H. Asmar dalam peninjauan itu, Asisten I Irmansyah, Plt. Asisten III Sudandri Jauzah, Kepala Kantor Kesbangpol Suardi, Camat Tebingtinggi Husni Mubarak dan sejumlah pejabat lainnya. 

Bagikan berita ini

Disqus comments