Pemdes Alah Air Bersama UPT Puskesmas Alah Air Gelar Vaksinasi Dosis 1 dan 2 - TARGETRIAU

Minggu, 23 Januari 2022

Pemdes Alah Air Bersama UPT Puskesmas Alah Air Gelar Vaksinasi Dosis 1 dan 2


MERANTI - Pemdes Alah Air besama UPT Puskesmas Alah Air, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar vaksinasi dosis pertama dan kedua, Minggu (23/01/2022).

Edi Amin selaku Kades Alah Air mengajak masyarakat khusunya masyarakat Desa Alah Air untuk tetap laksanakan vaksinasi covid-19 sesuai dengan aturan Pemerintah.

"Menurut data yang didapati dari RT dan RW, sampai akhir November 2021, yang telah vaksin sebanyak 86 %, namun kita tetap gelar vaksinasi dosis 1 dan 2, juga menghimbau masyarakat khususnya masyarakat Desa Alah Air untuk tetap laksanakan vaksinasi bagi yang belum". Ujar Edi Amin.


Edi Amin juga mengaharapkan agar masyarakat tidak mudah percaya dengan isu hoax yang belum jelas kebenarannya tentang vaksinasi tersebut.

Sementara itu, Camat Tebing Tinggi, Husni Mubarak juga menyampaikan bahwa untuk percepatan vaksinasi diwilayah Kecamatan Tebing Tinggi, mengajak semua Kelurahan dan Pemdes yang berada di Kecamatan Tebing Tinggi untuk terus menggelar vaksinasi dosis 1 dan 2 demi target 100% vaksinasi.

"Dari data yang diperoleh dai Diskes Kepulauan Meranti, di Kecamatan Tebing Tinggi yang telah divaksin 70 % dan sebanyak 30 % belum divaksin, untuk itu kami berharap bagi masyarakat khusunya masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi untuk segera laksanakan vaksin bagi yang belum, demi mencegah penularan Covid-19 dengan harapan wabah ini tidak ada lagi di Kabupaten Kepulauan Meranti ini". Tutur Camat Tebing Tinggi Husni Mubarak.

Bagikan berita ini

Disqus comments