Wabup Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Buka Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Sokop Cup Irwan Ke-III - TARGETRIAU

Kamis, 27 Januari 2022

Wabup Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Buka Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Sokop Cup Irwan Ke-III


MERANTI - Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar buka secara resmi turnamen sepak bola Sokop Cup Irwan Ke-III, Tahun 2022, bertempat dilapangan Antara Desa Sokop, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kamis (27/01/2022).

Turut hadir, Wabup Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kepulauan Meranti, Camat Rangsang Pesisir, Asnawi, Kapolsek Rangsang Pesisir, Kepala Desa Sokop , Irwan, ketua panitia turnamen sepak bola, wasit, peserta turnamen serta tamu undangan mewakili Ketua PSSI Kabupaten Kepulauan Meranti dan juga seluruh masyarakat yang berkesempatan hadir diturnamen tersebut.


Sambutan dari Wabup Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, "Saya secara pribadi menyambut gembira dan mengucapkan terimakasih khususnya kepada panitia turnamen sepak bola Sokop Cup Irwan ke-III tahun 2022 yang telah menyelenggarakan turnamen ini, semoga kegiatan ini berjalan lancar, kesuksesan acara ini tidak terlepas dari kerja keras panitia dan dukungan Pemerintah Desa serta masyarakat". Ucap H. Asmar.

"Saya juga mewakili Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh tim turnamen sepak bola Sokop Cup Irwan ke-III tahun 2022, kita patut gembira dengan dilaksanakannya turnamen ini, selain sebagai tempat menyalurkan hobi dan bakat, kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi dan menjadi ajang semangat dalam menggali potensi anak-anak daerah kita ini. Dengan semangat itu, marilah kita berkarya dan berjuang lebih keras lagi untuk menjadi masyarakat yang maju dan berprestasi, termasuk dalam bidang olahraga". Harapnya.


"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara turnamen sepak bola Sokop Cup Irwan ke-III tahun 2022, semoga kedepan kegiatan positif seperti ini terus diadakan dan khususnya kegiatan ini akan menghasilkan atlet-atlet sepak bola yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Meranti pada  turnamen di tingkat Provinsi dan Nasional akan datang". Tambahnya.

"Dengan adanya pelaksanaan pertandingan ini semoga dapat memberikan pengalaman dan pelajaran yang berharga dalam pengembangan potensi diri para generasi muda serta mampu memupuk kebersamaan dan persaudaraan". Tambahnya lagi.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kegiatan pembukaan turnamen sepak bola Sokop Cup Irwan ke-III tahun 2022 secara resmi dibuka". Ucap H. Asmar dengan semangat.

"Tanah Merah Desa Kita,
Berhadapan dengan Selat Melaka,
Di Sokop tempat bertanding sepak bola,
Tunjukan sportifitas sang juara". Tutup H. Asmar dengan satu buah pantun.

Bagikan berita ini

Disqus comments