Bupati H. Muhammad Adil, S.H Menandatangani Kerja Sama Pemkab Kepulauan Meranti Dengan 5 Universitas Ternama di Indonesia - TARGETRIAU

Kamis, 10 Februari 2022

Bupati H. Muhammad Adil, S.H Menandatangani Kerja Sama Pemkab Kepulauan Meranti Dengan 5 Universitas Ternama di Indonesia


Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti Dengan pihak Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Islam Indonesia (UII), Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Kamis (10/2/2022) pagi.

Kerja sama yang disepakati dengan 5 Universitas ternama di Indonesia ini mencakup kerja sama Tridharma Perguruan Tinggi, yakni bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat.


Bupati H. Muhammad Adil, S.H mengutarakan keinginannya, melalui Visi dan Visi serta Program Meranti Cerdas untuk memajukan dunia pendidikan di Kepulauan Meranti.

Dikatakan H. Muhammad Adil, S.H, pihaknya siap bekerja sama untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Provinsi Riau khususnya Kabupaten Kepulauan Meranti.

Bupati H. Muhammad Adil, S.H menyadari bahwa Pemkab. Meranti begitu banyak persoalan-persoalan yang harus diselesaikan, namun dengan keterbatasan personil dan keterbatasan SDM yang dimiliki, maka kerjasama dengan perguruan tinggi ternama ini rasanya wajib dilakukan untuk menuntaskan Visi dan Misi serta 7 Program Strategis Pemkab. Meranti.

Bagikan berita ini

Disqus comments