Bupati H. Muhammad Adil, S.H., M.M Buka Secara Resmi STQ Kecamatan Rangsang Pesisir - TARGETRIAU

Senin, 28 Februari 2022

Bupati H. Muhammad Adil, S.H., M.M Buka Secara Resmi STQ Kecamatan Rangsang Pesisir


MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H., M.M buka secara resmi STQ  tingkat Kecamatan Rangsang Pesisir Ke-2, Tahun 2022 H/1443 M dengan STQ Ke 2 Kecamatan Rangsang Pesisir Tahun 2022 Kita wujudkan sumber daya manusia yang unggul, Profesional dan Qur'ani Untuk mewujudkan generasi yang maju, cerdas dan bermartabat Halaman Kantor Rangsang Pesisir Desa Telesung   Senin 27/02/2022.

Turut hadir dalam Camat Rangsang Masnawi, M.Ag Pesisir,  Asisten I Irmansyah, Asisten 2, Sekwan Hambali, Kemenag Drs H Sulman Kapolsek Rangsang Pesisir, Babinsa Rangsang Pesisir, Kadispora HJ Fitria Ningsih,  Ketua LPTQ Agus Safri Spdi, Kabag Kesra Hasan, PLT Kadis BPBD Riski Hidayat,  Pemimpin Kepala OPD, Ketua Lptq Kecamatan Rangsang Pesisir  Mahadar, SH, PLT Kepala Dinas Pemdes Jhon, Direktur Rumah Sakit, PLT Kadis DLHK Ratna Juwita Sari, Ketua Lam Rangsang Pesisir,  Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kesbangpol, Dinkes Meranti M Fahri, PLT Kadis PU Mardiansyah, Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Dapil 3, kepala Desa sekecamatan Rangsang Pesisir.


Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dibacakan  Amirrulhuda Asshidiqi,  mengunakan Al-Qur'an dan dilanjutkan dengan pembacaan Do'a bersama dan juga Mennyayikan  lagu Mars LPTK dibawak oleh SMA Negeri 1 Desa Bungur  Kecamatan Rangsang Pesisir sebelum sambutan Bupati Meranti H Muhammad Adil SH, MM.

STQ  Ke 2 Selaku Tuan Rumah Desa Telesung  Kecamatan rangsang pesisir diikuti 11 Desa Sekecamatan Rangsang Pesisir, Cabang yang ditandingkan Tilawah Murotal, Tilawah Anak - Anak, Tilawah Quran Tingkat dewas,  Tilawah Quran Tingkat Remaja, Tilawah Qiroat Mujawat Hibsil 1 Juz Hibsil 5 Juz.

Camat Rangsang Pesisir Masnawi, M.Ag, kami berterimakasih kepada bupati telah Sudi hadir acara STQ 2 Tema STQ dengan STQ Ke 2 Kecamatan Rangsang Pesisir Tahun 2022 Kita wujudkan sumber daya manusia yang unggul, Profesional dan Qur'ani Untuk mewujudkan generasi yang maju, cerdas dan bermartabat sesuai dengan Program atau Visi Misi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk Vaksinasi 1 2 & 3.


Seluruh Kepala Desa Sekecamatan Rangsang Pesisir kami berterimakasih atas agenda STQ kecamatan Rangsang Pesisir sudah 76 Tahun kita merdeka baru ini lauruan listrik baru ada stelah ini akan ada pertemuan dengan masyarakat Tenggayun dan Bungur untuk permasalahan PLN tersebut.

Terimakasih Kepada kepala Puskesmas Kedabu Rapat untuk mengsusekan Vaskisni, terimakasih kepada Grup Hadroh, Grup Kompang, beserta seluruh masyarakat kecamatan Rangsang Pesisir, ungkapnya Camat Rangsang Pesisir Masnawi, M.Ag.

sambutan Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Ke-XI Tahun 2022 H/1443 M dengan STQ Ke 2 Kecamatan Rangsang Pesisir Meranti kesehatan sudah dijamain hanya menggunakan KTP saja tidak perlu lagi menjual aset bapak ibu untuk berobat ke rumah sakit karena sudah dijamin, nati yang akan program pengguna jalan di Rangsang Pesisir infrastruktur insallah 2022 akan telerasi semua, kita minta dari Rangsang barat Ama Rangsang Pesisir jalan nya sudah tuntas dan dikirim kepusat 2023 aspal goerang mudah seduh selesai.


Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menyampaikan aspirasi setingginya atas penyelanggaraan STQ kecamatan Rangsang Pesisir, kami berharap atas acara STQ dalam menciptakan qori dan Qoriah untuk tingkat Kabupaten, kepada semua warga Rangsang Pesisir menetapkan Protokol Kesehatan seketat mungkin.

Warga Rangsang Pesisir wajib Vaksinasi karena untuk kepentingan kesahtan kita semua dari anak sekolah sampai ke lansia karena vaksinasi sehat tidak ada masalah, bapak ibu jangan Takut Vaksin karena instruksi pak Presiden apabila anak bapak ibu tidak vaksin jangan sekolah.

Anak bapak ibu sudah bisa sarjana saya minta warga Rangsang Pesisir sekolah betul - betul, S1, S2, S3 sudah geratis karena udah di geratiskan sama pemerintah kabupaten kepulauan Meranti, jatah Rangsang Pesisir kuliah sebanyak 530 Mahasiswa,

Kami mengucapkan selamat melaksanakan STQ sekecamatan Rangsang Pesisir kepada dewan juri untuk menjalankan tugas dengan baik, Meranti akan mendatangkan Qori tingkat Nasional Untuk menciptakan Qori terbaik, ujarnya Ke-XI Tahun 2022 H/1443 M dengan STQ Ke 2 Kecamatan Rangsang Pesisir.

Terakhir saya buka secara resmi acara STQ kecamatan Rangsang Pesisir dilanjutkan pemukulan bedug.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments