Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H, M.M Hadiri Acara Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H - TARGETRIAU

Senin, 28 Februari 2022

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H, M.M Hadiri Acara Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H


MERANTI -Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H, M.M menghadiri acara peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H, Masjid Taqwa di Desa Segomeg Kecamatan Rangsang Barat, Senin 28/2/2022.

Turut hadir dalam Camat Rangsang  Barat Wan Fakhriarmi SSos, Kepala Desa Segomeg beserta Jajaran Desa Segomeg, Asisten I Irmansyah, Asisten 2, Sekwan Hambali, Kemenag Drs H Sulman  Kadispora HJ Fitria Ningsih,  Kapolsek Rangsang Barat, Ketua LPTQ Rangsang Barat, Kabag Kesra Hasan,  Pemimpin Kepala OPD,   Direktur Rumah Sakit, Kesbangpol, PLT Kadis BPBD Riski Hidayat,  PLT Kadis DLHK Ratna Juwita Sari, Kepala Desa Sekecamatan Rangsang Barat,  Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kast Pol PP, Kepala  Dinas Perhubungan, Kabag Kominfo Muhlisin S.kom, Kabag Umum, Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Dapil 3, Beserta Para undangan.


Acara dimulai pembacaan ayat suci Al-Quran Qori Desa Segomeg menggunakan Al-Qur'an, Penceramah dari Tanjung Balai Karimun Sebelum Sambutan ketua Panitia.

Ketua Panitia Saiful Hadi, terimakasih kepada pak bupati sudah hadir pada acara ini dan juga kepada Masyarakat Desa Segomeg sudah mengsusekan acara ini mari kita sama mendengarkan sambutan dari bupati sekaligus juga penceramahnya Ungkapnya.

Sebelum sambutan Bupati melakukan, bupati santun nan anak yatim  50 anak - anak Desa Segomeg.

Warga Meranti cukup dengan KTP aja karena sudah di jamin Kesehatan warga Desa Segomeg, dan juga  sudah ada kuliah gaeratis dari pemerintah kabupaten kepulauan Meranti warga Desa Segomeg dapat jatah 50 sarjana 5 Master 2 Dokter Warga Rangsang Barat wajib kuliah .


Pak Bupati menghimbau Masyarakat Rangsang Barat untuk Vaskisni baik dari anak sampai ke lansia supaya mencegah Virus Omicron, Masyarakat harus mengikuti instruksi pemerintah daerah, provinsi sama dengan Pemerintah pusat.

tidak perlu takut dengan vaksinasi jangan mendengar berita miring tentang Vaksinasi, setiap Desa harus mengirim santri kita menciptakan 10000 Qori atau Qoriah terbaik untuk ke Tingkat Nasional, Meranti butuh 20 Dokter maka yang para Hafis saya pastikan lulus.

Terakhir Meranti ASN beserta Masyarakat ada Program Umroh boleh langsung  ke Ibu Kadis Pemuda dan Olahraga, Seluruh Warga Meranti wajib menjalankan program pemerintah Daerah wajib Magrib di mushola / Masijd untuk anak SD, SMP, atau SMA orang tua jangan hanya anatar anaknya ngaji saja ikuti sekalian berjamaah. Ujarnya H. Muhammad Adil, S.H, M.M.




Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments