Bupati H. Muhammad Adil, S.H., M.M Menghadiri Acara Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H - TARGETRIAU

Senin, 28 Februari 2022

Bupati H. Muhammad Adil, S.H., M.M Menghadiri Acara Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H


MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H., M.M menghadiri acara peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H, Masijd Darul Ulum Jalan Siak Lurah Kota Kecamatan Tebing Tinggi Senin 28/2/2022.

Turut hadir dalam  Kaporles Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean T.G SH., SIK., MH, Danposal, Danramil, Ketua MUI Kyai Dr. Imam Ghazali, PLT Kades  Capil Camat Tebing Tinggi, Camat Tebing Tinggi Barat Asisten I Irmansyah, Asisten 2, Sekwan Hambali, Kemenag Drs H Sulman  Kadispora HJ Fitria Ningsih,   Kabag Kesra Hasan,  Pemimpin Kepala OPD,   Direktur Rumah Sakit, Kesbangpol, PLT Kadis BPBD Riski Hidayat,  PLT Kadis DLHK Ratna Juwita Sari,  Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kast Pol PP, Kepala  Dinas Perhubungan, Kabag Kominfo Muhlisin S.kom, Kabag Umum Kepala Dinas Perikanan,  Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Masjid Darul Ulum Selatpanjang,  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta hadirin dan para tamu undangan


Acara diawali Pembacaan Ayat Al-Qur'an Qori Ahmad Tarmizi Qori Tingkat Provinsi sebelum sambutan Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti

Sambutan Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H., M.M, Pada kesempatan yang penuh barokah ini, Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menyambut baik dan mengapresiasi atas diselenggarakannya acara yang penuh makna ini.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Al Ustadz yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan tausyiah pada malam ini. Kami berharap tausiah yang disampaikan oleh Al Ustadz nantinya dapat menambah pengetahuan kita tentang agama. Kami juga berharap semoga peringatan Isra Mikraj tahun ini dapat meningkatkan kualitas iman dan ibadah

Melalui ibadah shalat dan ibadah-ibadah pokok lainnya, juga dalam menjalin hubungan sosial dengan sesamanya, dalam nuansa yang penuh akhlakul karimah. Selain itu, dengan kuatnya pembangunan kehidupan beragama dapat memberi nilai tambah dalam mendorong gerak pembangunan secara menyeluruh, sehingga dapat terbentuknya sumber daya manusia yang berkualitas.


Pemerintah kabupaten kepulauan Meranti Sudah melakukan MOU 17 Universitas untuk menguliahkan warga Meranti S1 S2 dan S3 target saya 50 lulus dari Meranti yang kuliah di luar, saya yakin Meranti kedepan Rumah Sakit jadi rujukan dari mana pun itu, anak Meranti masih ada 20 lagi untuk menjadi Dokter.

Instruksi Persiden jelas harus Vasksin ayo semua bersama vaksin bapak ibu Vaksinasi ini sehat sudah di jamin, jangan takut lagi dengan vaksin.

Terakhir, kami menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap bersemangat, berpikir positif dan bersatu padu, sehingga tidak ada satu hal pun yang akan melemahkan kita sebagai kesatuan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti yang sedang berjuang mengatasi berbagai persoalan sosial serta membangun kualitas untuk menjadikan Kabupaten Kepulauan Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat.

Demikianlah beberapa hal yang dapat kami sampaikan. Selamat memperingati Isra Mikraj 1443 Hijriah dilanjutkan Dengan Sholawat Bersama sebelum penggajian.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments