Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH, MM, Buka Turnamen PPMPB - TARGETRIAU

Selasa, 22 Februari 2022

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH, MM, Buka Turnamen PPMPB


PEKANBARU - Turnamen Futsal yang ditaja Pemuda Pemudi Meranti Pekanbaru Bertuah (PPMPB), Minggu (20/2/2022) ditutup dengan GBMN FC sebagai juara. Kemudian disusul Di Kopi FC di posisi kedua, Hitma FC juara tiga dan Belitung FC di posisi keempat.

Ketua Umum PPMPM Sandy menjelaskan turnamen tersebut merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan oleh PPMPB. Wadah tersebut, katanya lagi, baru resmi berdiri Desember 2021 lalu.

"Tujuannya selain mempererat ukhuwah sesama anak Meranti yang berada di Pekanbaru, turnamen ini juga menjadi peluang mencari bibit unggul yang siap mengharumkan nama daerah di kancah olahraga nasional," sebutnya.

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada berbagai pihak, terutama Bupati dan Wakil Bupati Meranti yang telah mendukung terbentuknya PPMPB maupun terlaksananya turnamen tersebut.

"Kami mengajak seluruh pemuda pemudi Meranti yang berada di Kota Pekanbaru untuk ikut bergabung. Kita siap mendukung program pemerintah menuju Meranti maju, cerdas dan bermartabat," kata Ketua Umum PPMPB itu.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Kepulauan Meranti Varid Santana menyampaikan dalam waktu dekat akan ada seleksi untuk dikirim dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional di Padang. Untuk itu dia mengajak PPMPB berkolaborasi dalam proses penyeleksiannya nanti.

"Kami sangat mengapresiasi turnamen ini dan semoga bisa berlanjut setiap tahunnya. Dengan keberhasilan turnamen ini tentunya kami mengajak untuk bersama dalam seleksi Pomnas di Padang tahun ini," ujarnya.

Meski berhalangan hadir karena sedang bertugas di luar kota, Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil memberikan sambutan positif dengan terselenggaranya turnamen tersebut. Dia berharap PPMPB bisa menjadi partner pemerintah kabupaten dalam upaya pembangunan daerah.

"Pemuda pemudi merupakan ujung tombak bagi Meranti kedepannya. Untuk itu teruslah berbuat hal yang positif, cari pengalaman yang banyak sebagai modal membangun daerah kedepannya," harap M. Adil.

Bupati juga mengajak PPMPB Meranti untuk bersinergi bersama Pemkab Kepulauan Meranti. "Jaga nama baik daerah, jaga kekompakan sesama warga Meranti di Pekanbaru," ajaknya.

Sebanyak 20 tim ikut sebagai peserta dalam Turnamen Futsal PPMPB yang dilaksanakan di Lapangan Radyma Futsal, Simpang Tiga Kota Pekanbaru. Semua tim diisi warga Meranti, baik klub yang berada di Pekanbaru maupun klub futsal dari Kepulauan Meranti. (Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments