Hadiri Isra' Mi'raj di Desa Telaga Baru, Ketua BKMT Kepulauan Meranti Hj. Ismiatun, SE : Jadikan Isra' Mi'raj Sebagai Sarana Meningkatkan Taqwa - TARGETRIAU

Minggu, 06 Februari 2022

Hadiri Isra' Mi'raj di Desa Telaga Baru, Ketua BKMT Kepulauan Meranti Hj. Ismiatun, SE : Jadikan Isra' Mi'raj Sebagai Sarana Meningkatkan Taqwa


MERANTI - Ketua Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Kepulauan Meranti berserta pengurus menghadiri undangan acara isra mi'raj di masjid AQOIDUL IMAN, dusun kelapa,  desa telaga baru kecamatan rangsang barat Kabupaten Kepulauan Meranti, Sebelum acara di mulai tampak panitia  pelaksana melakukan menerapkan protokol kesehatan.

Tampak hadir di acara isra mi'raj di Masjid AQOIDUL IMAN desa telaga baru, kecamatan rangsang barat ini Ketua BKMT kabupaten Kepulauan Meranti Hj. Asmiatun, SE, beserta pengurus BKMT, Anggota DPRD kabupaten Kepulauan meranti, Sopandi, kades telaga baru Norhadi, kyai, Mungidan, M. Sy, Kades bina maju, Zahari, Imam masjid,dan mushola desa telaga baru, dan seluruh tamu undangan yang hadir. 

Acara di mulai Sambutan dari Kepala Desa telaga baru, Norhadi dalam sambutan kades sekaligus pemerintah Desa telaga baru sangat mengapresiasi  dengan panitia pelaksana isra mi'raj masjid AQOIDUL IMAN, Dusun kelapa sudah menyelengarakan acara isra mi'raj ini berjalan dengan sukses, dengan menerapkan prokes untuk kegiatan ini, selalu kepala desa saya mengucapkan Terima kasih kepada kyai, mungidan, selaku penceramah yang telah sudi dan menyempatkan diri hadir di desa kami untuk memberi siraman rohani untuk masyarakat desa telaga baru di hari ini, dan juga anggota Dprd,kabupaten Kepulauan Meranti, Sopandi, dan tak kalah penting kepada ibuk wakil bupati yang sudah menghadiri undangan dari panitia pelaksana isra mi'raj, tak lupa juga teman sejawat kades bina maju, dan seluruh imam masjid dan mushola dan tamu undangan yang menghadiri isra mi'raj pada hari ini, semoga kita semua di beri keberkahan dan safa''at nya amin tutur kades telaga baru Norhadi. 


Di lanjutkan sambutan dari anggota DPRD kabupaten meranti dapil III Sopandi, menyampaikan selaku anggota dewan saya siap menampung aspirasi masyarakat, sebelum acara di mulai saya sudah sempat menanyakan kepada masyarakat usulan untuk pengurus masjid dan mengusulkan peralatan sarikat kematian untuk dusun kelapa, dan sebagai usulan saya saran kan secepatnya untuk di siapkan proposal agar bisa di usulkan melalui aspirasi nanti nya jelas anggota dewan sopandi, atau lebih akrab di sapa atah pandi putra asli desa bokor ini.

Sambutan dari Ketua Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) kabupaten meranti, Hj. Ismiatun, SE, menyampaikan permohonan maaf atas tidak sempat hadir oleh wakil bupati meranti, memenuhi undangan ini karna ada dinas luar kota, kami selaku pengurus Majlis taklim sangat berterima kasih karena sudah di undang acara isra mi'raj di masjid AQOIDUL IMAN dusun kelapa desa telaga baru kecamatan rangsang barat ini. 

"Semoga dengan memperingati hari isra mi'raj ini kita semua di beri kesehatan keberkahan dan mendapatkan Safa"at nya dengan memperingati hari besar isra mi'raj ini, perlu saya sampaikan acara seperti ini sangat lah perlu dalam rangka meningkatkan taqwa kita menjalankan perintah agama kita, semoga dengan acara isra mi'raj ini sekaligus ajang silaturahmi tutur ketua Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Kepulauan meranti, Hj. ISMIATUN, SE. "

Selanjutkan acara isra mi'raj di isi dengan ceramah oleh kyai mungidan,M.Sy, juga sekaligus pengasuh pondok pasantren Jawahirul Qur'an Al-azhar, Sidomulyo desa sungai cina kecamatan rangsang barat kabupaten Kepulauan meranti, dan kegiatan berakhir di tutup oleh do'a oleh imam masjid.(***)



Sumber : suarakedaulatannews.id

Bagikan berita ini

Disqus comments