Hujan Deras dan Disertai Angin Kencang, 8 Tiang Listrik di Desa Mekong Tumbang - TARGETRIAU

Selasa, 15 Februari 2022

Hujan Deras dan Disertai Angin Kencang, 8 Tiang Listrik di Desa Mekong Tumbang


MERANTI - Hujan deras dan disertai angin kencang di Desa Mekong, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti tepatnya dijalan Bandul, jalan menuju kepenyeberangan Desa Semukut, mengakibatkan sebanyak 8 tiang Perusahaan Listrik Negara (PLN) tumbang, Selasa (15/02/2022).

Menurut informasi dari warga, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.35 WIB dan pihak petugas PLN telah ke lokasi kejadian.

"Kejadian lebih kurang sekitar jam 14.35, saat hujan lagi deras-derasnya, dan anginnya juga kuat, jadi beberapa tiang PLN sampai tumbang". Ujar Arjun, warga sekitar lokasi kejadian.


Pihak PLN, Richard Tambunan, saat dihubungi, membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya telah dilokasi kejadian untuk melakukan perbaikan dan untuk sementara dilakukan pemadaman listrik untuk wilayah lokasi kejadian dan beberapa wilayah yang satu arus, diupayakan secepatnya bisa kembali normal.

"Kita sudah dilokasi kejadian, dan sementara dilakukan pemadaman listrik diwilayah sekitar kejadian. Kita usahakan secepatnya untuk kembali normal". Kata Richard. (***)



Sumber : lihai.id

Bagikan berita ini

Disqus comments