Kapolres Kuansing Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan dan Acara Kenal Pamit Waka Polres, Kabag Ops dan Kabag SDM Polres Kuansing - TARGETRIAU

Kamis, 24 Februari 2022

Kapolres Kuansing Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan dan Acara Kenal Pamit Waka Polres, Kabag Ops dan Kabag SDM Polres Kuansing


TELUK KUANTAN - Kapolres Kuansing  AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK M.Si pimpin  upacara  serah terima jabatan sekaligus acara kenal pamit Waka Polres, Kabag Ops dan Kabag SDM Polres Kuansing di Aula Sanika Satyawada Polres Kuansing, Kamis, (24/02/2022), pagi pukul 10.30 Wib. 

Upacara serah terima jabatan tersebut turut diikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira, Personil Polres Kuansing dan Bhayangkari Polres Kuansing.

Serah terima jabatan Waka Polres, Kabag Ops dan Kabag SDM Polres Kuansing tersebut, diserah terimakan Waka Polres Kuansing dari Kompol Antoni Lumban Gaol, S.H., M.H, diserah terimakan kepada Kompol Lilik Surianto, S.ST., S.H yang sebelumnya adalah Kabagops Polresta Pekanbaru, sedangkan Kabag Ops Polres Kuansing diserah terimakan dari Kompol Erde Dianto, S.H, diserah terima kan kepada Kompol Hendri Suparto, S.Sos yang sebelumnya adalah Kapolsek Seberida Polres Indragiri Hulu dan Kabag SDM Polres Kuansing diserahkan kepada Kompol Hadi Purnama, S.IP yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Kampar Polda Riau.


Pejabat Lama Waka Polres Kuansing KOMPOL Antoni Lumban Gaol SH MH, selanjutnya akan bertugas di Polres Pelalawan sebagai Waka Polres, Kabag Ops Kompol Erdedianto SH akan bertugas sebagai Gadik di SPN Polda Riau.

Sedangkan pejabat lama Kabag SDM AKBP Yanuardi SH MH sudah memasuki masa pensiun sejak bulan Januari 2022.

Dalam sepatah Kata Dari Pejabat Lama, berikut mewakili pejabat lainnya Kabag Ops Kompol Erde Dianto, SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Kuansing dan personil Polres Kuansing khusus personil Ops dimana telah membantu saya dalam menjalankan tugas dan kinerja Ops.

“Saya mohon pamit kepada Kapolres dan Personil Polres Kuansing untuk berdinas di tempat baru mohon do'a nya agar selalu diberikan kesehatan” ujar Kompol Erdedianto.

Dalam sepatah Kata dan perkenalan dari pejabat baru. Waka Polres Kuansing Kompol Lilik Surianto, S.ST., S.H menyampaikan “saya berjanji akan beradapatasi dengan cepat dan siap membantu Kapolres dalam melaksanakan kebijakan dari tingkat atas dan saya mohon dukungan kepada para pejabat dan anggota untuk bekerja sama dengan saya dalam menjalan perintah dan kebijakan pimpinan” ujar Waka Polres Kuansing.


Dalam sepatah Kata dan perkenalan dari pejabat baru. Kabag Ops Kompol Hendri Suparto, S.Sos menyampaikan “saya mohon pentunjuk dan ajar kepada Kapolres dan Wakapolres di karnakan saya baru pertama menjabat menjadi Kabag Ops dan saya mohon kerja samanya kepada para Kapolsek dan anggota dalam membatu kinerja Ops Polres Kuansing” ujar Kabag Ops 

Dalam sepatah Kata dan perkenalan dari pejabat baru. Kabag SDM Kompol Hadi Purnama, S.IP menyampaikan “saya mohon dukungan dan kerja samanya dalam menjalankan kinerja SDM Polres Kuansing” ujar Kabag SDM Kuansing.

Dalam sambutannya Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata,S.Ik M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdi di Polres Kuansing. 

" Saya atas nama kesatuan dan pribadi mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama dimana telah membatu dan mendukung saya dalam menjalankan tugas, juga selamat datang di Polres Kuansing untuk pejabat baru" ujar Kapolres Kuansing.

Disamping itu, Kapolres menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga di tempat tugas yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik, ujar Kapolres menutup sambutannya. 



Sumber : Humas Polres Kuansing
Laporan : Ridhomagribi

Bagikan berita ini

Disqus comments