Ketua DPC PDI Perjuangan, Sri Sumarni, Semangat Mengikuti Sekolah Partai Yang Ditujukan Bagi Sejumlah Kepala Daerah Dari PDI Perjuangan - TARGETRIAU

Minggu, 06 Februari 2022

Ketua DPC PDI Perjuangan, Sri Sumarni, Semangat Mengikuti Sekolah Partai Yang Ditujukan Bagi Sejumlah Kepala Daerah Dari PDI Perjuangan


Jum'at (04/02/2022), diketahui, dalam upaya terus mendidik kader-kadernya menjadi politisi berwawasan luas, DPP PDI Perjuangan mengadakan upgrading bagi kepala daerah dari PDI Perjuangan se-Indonesia.

Dikatakan oleh Sri Sumarni, kegiatan yang dipenuhi sejumlah kader PDI Perjuangan itu berlangsung dengan agenda pembekalan materi pendidikan politik. Sekolah Partai ini pun digelar secara hybrid dan dipimpin langsung Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri bersama Sekjen DPP Partai, Hasto Kristiyanto.

"Saya bersama sejumlah wali kota dan bupati se-Jawa Tengah mengikuti Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan. Ada banyak yang arahan yang diberikan DPP, tentang bagaimana menjadikan daerah yang dipimpin lebih baik ke depan dan lebih maju," ungkap Sri Sumarni setelah mengikuti acara pendidikan.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments