Pawai Ta'aruf MTQ Ke-XI Tingkat Kecamatan Tebing Tinggi Timur - TARGETRIAU

Minggu, 06 Februari 2022

Pawai Ta'aruf MTQ Ke-XI Tingkat Kecamatan Tebing Tinggi Timur


MERANTI - Pawai Ta'aruf  Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XI tingkat Kecamatan TebingTinggi timur kabupaten kepulauan Meranti yang diikuti oleh 10 Desa bertempat di halaman kantor Camat Tebing Tinggi timur, Minggu  (6/2/2022).

Selain itu, Kades Lukun bapak Anwar beserta istri didampingi Ketua BPD desa lukun beserta jajarannya, Aparatur Desa Lukun, Dusun, RT, RW, PKK, Guru beserta siswa/i, Pemuda/i dan masyarakat desa lukun ikut memeriahkan pawai ta'aruf Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XI tingkat Kecamatan Tebingtinggi timur.

Tampak dengan segaknya rombongan  peserta mengikuti pawai Ta’aruf dari desa lukun yang dikomandani oleh kades Lukun bapak Anwar l dengan seragam dan alunan dari group kompang yang menambah semaraknya pawai ta’aruf ini.

Kades Lukun Anwar menyampaikan bahwa menaruh harapan kepada seluruh pesertanya yang terlibat di dalam penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke XI di Kecamatan 3T kali ini.

"Semoga semua perserta tetap menjaga protokol kesehatan dan kontrol kesehatan agar bisa mengikuti lomba dengan lancar," kata Kepala Desa Lukun Anwar Kepada media, Minggu (6/2/2022) via selulernya.

Ia juga mengatakan bahwa Kita dari Desa lukun membawa 8 peserta tilawah terdiri 4 Laki-laki 4 Perempuan. Tingkatan dewasa Ita dan firdaus, Remaja Aisyah dan Syarul gunawan, Tingkatan anak-anak Olif dan Muhammad Safik, Tingkat Tartir Mawan dan Nurhafika dalam Perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an kali ini.

Ia berharap, Semoga dengan berlangsungnya acara ini akan membawa berkah buat kita semua, dan semoga desa Lukun bisa membawa pulang tropi dan penghargaan terbaik dari ajang kompetensi Musabaqah Tilawatil Qur’an ke XI tingkat kecamatan 3T 2022.(***)



Sumber : tingkap.info

Bagikan berita ini

Disqus comments