Kini Jalan Permukiman Masyarakat Bagan Melibur Sudah Tidak Berdebu Lagi, CV. Purnama Jaya Kembali Gesa Pengaspalan - TARGETRIAU

Sabtu, 05 Februari 2022

Kini Jalan Permukiman Masyarakat Bagan Melibur Sudah Tidak Berdebu Lagi, CV. Purnama Jaya Kembali Gesa Pengaspalan


MERANTI - Saat ini lanjutan pekerjaan pengaspalan jalan sistem coldmix milik Energi Mega Persada (EMP) PT. Imbang Tata Alam di area permukiman masyarakat Desa Bagan Melibur, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau kembali digesa.

Melalui kontraktor pemenang tendernya, CV. Purnama Jaya terus komitmen dalam pelaksanaan pekerjaan tersebut sesuai kontrak dan peraturan yang berlaku untuk penyelesaian jalan sepanjang 8 km di area Kurau Camp dan area Bagan Melibur.

Demikian disampaikan Cahyadi Purnama selaku Direktur CV. Purnama Jaya kepada media ini, Sabtu (5/2/2022). Dikatakannya, dalam pelaksanaan pekerjaan jalan ini tentu pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin menyelesaikan pekerjaan sesuai aturan yang berlaku dan kondisi dilapangan.

"Dalam teknis pekerjaan dilapangan kita terus menyambut baik apa yang diharapkan oleh pihak EMP serta harapan masyarakat setempat demi kepentingan bersama, dimana dalam pekerjaan pengaspalan ini kita tetap kedepankan kualitas. Selain itu, selama pekerjaan kita juga selalu minta petunjuk kepada yang punya hajat, yakni pihak EMP PT. Imbang Tata Alam", jelas Cahyadi.


Menurutnya, pekerjaan pengaspalan jalan ini diperkirakan sepanjang 8 km dengan sistem Coldmix yang mana akan dilakukan di area Kurau Camp, Bagan Melibur, dan juga area Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau. Untuk itu, guna mensukseskan pekerjaan Ia berharap doa dan dukungan semua pihak sehingga semua tahapan dapat berjalan dengan baik serta sesuai harapan. 

"Kita berharap dukungan dan doa dari Pemerintah serta masyarakat agar selama pelaksanaan pekerjaan ini dapat selesai dengan baik dan sesuai target. Kemudian kita juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat atas kerjasama yang baik selama ini demi kepentingan umum serta kenyamanan masyarakat di wilayah operasional perusahaan, semoga kedepan lebih baik lagi," ungkap Cahyadi Purnama.

Sementara itu, Kepala Desa Bagan Melibur, Isnadi Esman saat dimintai tanggapan mengatakan, atas nama Pemerintah dan masyarakat mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada EMP serta CV. Purnama Jaya yang telah memperbaiki akses jalan khususnya area Desa Bagan Melibur. Diharapkan langkah dan niat baik ini dapat berjalan lancar demi kepentingan bersama.

"Kita berharap pekerjaan ini bisa terlaksana dengan baik, yang mana poin pentingnya berkualitas. Hal tersebut tentunya dilakukan agar mobilisasi perusahaan kedepan tidak ada hambatan lagi, kemudian masyarakat juga merasa nyaman, karena dengan selesainya pengaspalan jalan ini nantinya tidak ada lagi masalah debu dan jalan berlobang yang selama ini menjadi keluhan di masyarakat," pungkas Isnadi orang nomor satu di Pemdes Bagan Melibur itu."(***)



Sumber : kabarpesisirnews.id

Bagikan berita ini

Disqus comments