Wabup AKBP (Purn) H. Asmar Hadiri Acara Pisah Sambut Pemprov Riau Dengan Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M. Han dan Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.P - TARGETRIAU

Senin, 28 Februari 2022

Wabup AKBP (Purn) H. Asmar Hadiri Acara Pisah Sambut Pemprov Riau Dengan Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M. Han dan Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.P


PEKANBARU - Wabup Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menghadiri acara pisah sambut Pemprov Riau dengan Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M. Han beserta Istri dan Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.P beserta Istri, yang berlangsung di Balai Serindit Gubernur Riau, Pekanbaru, Minggu (27/02/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M.Si, Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si, Bupati Pelalawan H. Zulkri, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, S.H., M.H, Bupati Rohil Afrizal Sintong, S.I.P, Wako Dumai H. Faisal, Sekda Bengkalis Bustami, H.Y., S.H., M.M, Wabup Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar dan seluruh tamu undangan.

Ditempat acara, Wabup Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar mengucapkan terima kasih karena telah diundang untuk menghadiri acara pisah sambut Pemprov Riau dengan Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M. Han beserta Istri dan Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.P beserta Istri.


"Atas nama Pemkab Kepulauan Meranti dan saya pribadi mengucapkan terimakasih karena sudah diundang diacara pisah sambut ini dan selamat kepada yang melakukan perpisahan dan penyambutan, semoga dengan perpisahan dan penyambutan ini bukan berarti berpisah tapi jadikan ini sebagai momentum, menjalin silaturahmi terindah, adapun perpisahannya dimulainya ditempat yang baru, dengan menjalankan aktivitas dan tugas yang baru nantinya". Ucap Wabup.

Ditempat yang sama, Wabup Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menjelaskan Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M. Han Kapoksahli Pangdam Iskandar Muda di Aceh diganti dengan Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.P.

Kegiatan pisah sambut ini juga disertai dengan Plakat dan Cenderamata yang diberikan oleh Pemprov Riau, jelas Wabup AKBP (Purn) H. Asmar kepada Media. (Red).

Bagikan berita ini

Disqus comments