Asisten 1 Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. IRMANSYAH, M.Si Menghadiri Acara WEBINAR NASIONAL - TARGETRIAU

Selasa, 15 Maret 2022

Asisten 1 Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. IRMANSYAH, M.Si Menghadiri Acara WEBINAR NASIONAL


MERANTI - Asisten 1 Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. IRMANSYAH, M.Si menghadiri acara WEBINAR NASIONAL dengan tema Peluang dan Tantangan Milenial Membangun Kreativitas Pada Sektor Perekonomian di Masa Pandemi Gedung Hijau Kantor Bupati Jalan Dorak Selasa 15/3/2022

Turut hadir Asisten 1 Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. IRMANSYAH, M.Si , Gubernur Riau diwakili, MENPAREKRAF Dr. H. SANDIAGA SALAHUDDIN UNO, B.B.A., M.B.A, Narasumber H. J. ARDAN, Ketua STIE Dr (c) MARDAN, Lc, MA, MMYUSRIADI, SE., MM Narasumber PRAPTINI, Presiden Mahasiswa STIE Riau Firdaus, Korda Bemsriau Kabupaten Kepulauan Meranti Rafa ningsihdan para peserta yang hadir.

Sambutan Presiden Mahasiswa Firdaus KBM STIE Riau pada kesempatan kali ini Izinkan saya menyampaikan beberapa hal atau menanggapi terkait webinar nasional pada hari ini, yang sama-sama kitaketahui tema yang dipilih oleh temen-temen KBM STIE Riau selaku Penyelenggara kegiatan ini  adalah, Peluang dan tantangan Milenial membangun kreatifitas pada sektor perekonimian dimasapandemi.

Sebagai generasi penerus bangsa anak muda merupakan salah satu tonggak penting dalam perekonmian dalam eradigital peran dan ide-ide kreatif anak muda dibutuhkan  untuk membangun perekonomian.
 
Apa lagi dalam masa pandemi yang tidak kunjung berakhir hingga saat ini, maka dari itu menurut hasil kajian dari temen-temen KBM STIE Riau dibutuhkan upaya pembinaan dan pengembangan yang dilakukan secara berkelanjutan guna mewujudkan peran generasi tersebut, Sehingga mampu Melahirkan Regenarasi ahli ekonomi dalam mempersiapkan Pemimpin masa depan dan membentuk generasi muda yang berfikir kreatif dan inovatif dalam mengkaji perkembangan ekonomi.

Ketua STIE provinsi Riau Dr (c) MARDAN, Lc, MA, MMYUSRIADI, SE., MM Terima kasih banyak kepada sadiaguno, Gubernur, dan bupati yang sudah menyediakan acara ini tidak lupa juga dengan panitia sudah mengsusekan acara ini, dalam tema ini mampu berinovasi dan kerativ diekonomi ini, para alnlumi kita berkontribusi kepada pemerintah provinsi Riau maupun nasional dibidang ekonomi.

Saya sampaikan Visi Misi dari Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, maju , cerdas dan bermartabat dan program 7 setrategis jadi kami adakan pelatihan, pembinaan kita akan adakan MOU segerakan mungkin kepada Bank Riau Kepri, kami sangat menyambut baik seminar yang dibuat adik2 mahasiswa ini semoga acara seminar kali ini berjalan dengan lancar, kami dari pemerintah kabupaten kepulauan Meranti sangat mengsuport, mendukung untuk seminar perekonomian dimeranti pada saat pandemi ini, Ujarnya Asisten 1.

Kami menyampaikan mohon maaf pak gubernur tidak bisa hadir karena ada kegiatan diluar kota, sebagai kita maklum bawah pandemi Covid-19  dampak ekonomi yang di timbulkan sangat rendah pada tahun 2019 namun tahun 2021 sudah meningkat ekonominya, hal memberikan sudah cukup untuk memberikan sektor ekonomi, generasi muda mempunyai peran penting untuk ekonomi kreatif dan berinovasi para generasi muda mempunyai peran penting menciptakan kreatif dan berinovasi.

Dimana generasi hari ini mempunyai kerativ di dunia digital dan berinovasi, sehingga dengan demikian ekonomi kerativ mempunyai peran penting atau juga berinovasi bisa juga menciptakan lapangan pekerjaan, bawah kondisi kekinian ekonomi digital perkembangan ekonomi berbasis digital terakhir dengan ini acara secara resmi kami buka, ungkapnya Asisten 3 Provinsi Riau.



Penulis: Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments