Turnamen Voli, Pemain Putri LLMB Sungai Sembilan Kalahkan Pemain Jalak Putri - TARGET RIAU

Selasa, 15 Maret 2022

Turnamen Voli, Pemain Putri LLMB Sungai Sembilan Kalahkan Pemain Jalak Putri


DUMAI - Ajang turnamen voli yang digelar Karang Taruna Kecamatan Bukit Kapur merebut Piala Camat Bukit Kapur sepertinya bakal diraih oleh Pemain Voli Putri Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Sungai Sembilan yang dilatih oleh Datuk Saed Rahmad yang merupakan Anggota LLMB Sungai Sembilan dan Mamek.

Pasalnya babak penyisihan pertandingan Pemain LLMB Sungai Sembilan melawan Jalak Putri yang berlangsung dilapangan Voli Bukit Kapur telah dimenangkan oleh Pemain Putri LLMB Sungai Sembilan dengan skor babak pertama 25 - 16 dan babak kedua dengan skor 25 - 21.

Dalam pertandingan ini tampak masing-masing suporter pemain menyemangati masing-masing jagoannya.

Datuk Kyai Riwung yang merupakan Bendahara LLMB selaku sponsor pemain dan Datuk Timbalan Muhammad Budianto beserta para Datin-Datin LLMB Sungai Sembilan tampak hadir menyaksikan pertandingan ini.

Panglima Bungsu DPC LLMB Sungai Sembilan Datuk Amin melalui Datuk Kyai Riwung mengatakan, kemenangan ini berkat kerjasama para pemain dan pelatih serta support dan doa seluruh pengurus dan Anggota LLMB Sungai Sembilan.

"Tentunya ini menjadi kebanggaan LLMB Sungai Sembilan, yang mana pemain voli putri kita telah menang melawan pemain Jalak Putri dua babak sekaligus," ucap Datuk Kyai Riwung, Selasa 15 Maret 2022.

Namun, lanjut Datuk Kyai Riwung, ini belum berakhir, sebab ini baru pertandingan awal Pemain Voli Putri LLMB. Berikutnya Pemain Voli Putri kita akan bertanding kembali pada Jumat malam 18 Maret 2022.

"Semoga pertandingan berikutnya, Pemain Voli Putri LLMB Sungai Sembilan kembali menang, sehingga potensi untuk meraih piala Camat Bukit Kapur dapat tercapai." tandas Datuk Kyai Riwung.

Disaat itu, Datuk Saed Rahmad didampingi Mamek mengatakan, meskipun pemain Voli Putra kita kalah dalam pertandingan, namun dapat terobati dengan kemenangan Tim Voli Putri, pasalnya pemain putri kita dua babak sekaligus telah mengalahkan pemain lawan Jalak Putri.

"Ini berkat kerja keras bersama, yang mana para pemain kita sangat semangat dan terlihat banyak melakukan smas bola kepada lawan, sehingga tampak lawan kita agak kewalahan menghadapi pemain kita," ucap Datuk Saed Rahmad pelatih Voli Putri LLMB Sungai Sembilan.

"Semoga pada Kamis 18 Maret nanti, tim Voli Putri LLMB Sungai Sembilan kembali menang melawan Pemain GBK." tutup Datuk Saed Rahmad.

Disamping itu, Panglima Muda DPD LLMB Kota Dumai H.M.Danial Effendi mengucapkan selamat atas kemenangan Tim Voli Putri LLMB Sungai Sembilan, semoga pertandingan berikutnya Tim Voli Putri LLMB Sungai Sembilan kembali menang.

"Tetap pertahankan kemenangan tersebut hingga meraih juara. Sehingga dapat mengharumkan nama Lembaga Laskar Melayu Bersatu." tutup Datuk H.M. Danial Effendi via telfonnya.

Bagikan berita ini

Disqus comments