Wabup AKBP (Purn) H. Asmar Menghadiri Peresmian Kantor DPC PPP Kepulauan Meranti, Ajak Wujudkan Kepulauan Meranti Yang Berdaya Saing Harmonis dan Sejahtera - TARGETRIAU

Jumat, 11 Maret 2022

Wabup AKBP (Purn) H. Asmar Menghadiri Peresmian Kantor DPC PPP Kepulauan Meranti, Ajak Wujudkan Kepulauan Meranti Yang Berdaya Saing Harmonis dan Sejahtera


MERANTI - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dalam hal ini Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar hadiri Syukuran dan Do'a bersama penempatan Kantor baru DPC PPP Kabupaten Kepulauan Meranti ,acara di selenggarakan di jalan Kartini Selatpanjang kabupaten kepualauan meranti malam kamis (10 Maret 2022).

acara tersebut di hadiri wakil bupati meranti AKBP (Purn,) H.Asmar,Ketua DPW PPP Riau  Dr. H.Syamsurizal SE MM (Anggota DPR-RI)Anggota  DPRD Meranti Suji Hartono dan Taufik Sm,Ketua DPC PPP Kabupaten Kepulauan Meranti Edi Marsudi S.Pdi Msi ,Ustad M.Khozin  Pimpinan Majelis Pakar PPP Pimpinan Majelis Pertimbangan PPP, Dewan Pimpinan Cabang Pengurus Harian, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan seluruh undangan yang berkesempatan Hadir.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, kami mengucapkan Selamat dan Tahniah atas diresmikannya gedung Kantor DPC PPP Kabupaten Kepulauan Meranti. Semoga dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh pengurus dan kader PPP untuk membesarkan partai dan kegiatan sosial keumatan. Dan saya berharap seluruh pengurus dan keder PPP agar bisa senantiasa menjaga, merawat, dan memelihara kantor baru beserta fasilitas yang tersedia di dalamnya,"ujar wabup.


Sebagai partai politik berplatform Islam dan didirikan oleh para ulama, kami yakin PPP akan tetap senantiasa bersama-sama dan di dalam barisan para ulama memperjuangkan kepentingan umat dan mensejahterakan kepentingan umat,"Papar wabup.

Dengan telah resmi digunakannya kantor baru DPC PPP Kabupaten Kepulauan Meranti, tentu saja harapan kita semua kantor ini bisa menjadi tempat diskusi bagi anak muda serta menjadi rumah bagi rakyat untuk mengadu. Kepada seluruh kader kami meminta agar melakukan aktivitas partai dengan selalu berdasarkan pertimbangan hati.

saya berharap sinergitas yang telah terjalin antara pemerintah daerah dan PPP dapat terus terjalin dalam rangka membangun serta mewujudkan Kabupaten Kepulauan Meranti yang Berdaya saing Harmonis dan Sejahtera,"Harap Wabup.

Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, selalu mempermudahkan segala urusan kita dan senantiasa meridhoi semua niat baik serta usaha kita bersama Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Sungguh manis si putri bangsawan,
Bersimpul rambut memakai pita,
Tahniah dan sukses kami ucapkan,
Atas resmi digunakannya kantor DPC PPP," tutup wabup dengan pantun

(Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments