Bupati H. Muhammad Adil, S.H., M.M Bersama Rombongan Safari Ramadhan ke Masjid Besar Al-Ihsan Desa Tanjung Samak - TARGETRIAU

Minggu, 10 April 2022

Bupati H. Muhammad Adil, S.H., M.M Bersama Rombongan Safari Ramadhan ke Masjid Besar Al-Ihsan Desa Tanjung Samak


MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H., M.M  bersama rombongan safari Ramadhan Minggu (10/04) ke Masjid Besar Al. Ishan Desa tanjung samak  Kecamatan Rangsang. 

Sesampai di Masjid Al. Ishan  Bupati dan Rombongan disambut oleh camat Rangsang dan Masyarakat Kecamatan Rangsang Serta jamaah masjid besar Al. Ishan. 

Dalam sambutannya Setu,camat Rangsang mengucapkan selamat datang kepada Bupati dan rombongan yang telah hadir di masjid besar Al. Ishan dalam acara safari Romadhan di Kecamatan Rangsang. 


Camat Rangsang juga menyampaikan merasa bahagia atas kehadiran Bupati dan rombongan, dengan kehadiran Bupati dan Rombongan dalam acara safari romadhan dapat memberikan semangat bagi pemerintah kecamatan dan masyarakat rangsang yang lagi menjalankan ibadah puasa  dan semangat dalam membangun kecamatan rangsang. 

sebelum Buka puasa bersama, Bupati kepulauan Meranti H. Muhammad Adil. SH. MM memberikan santunan anak yatim dan  pengurus masjid. 

Dalam sambutannya Bupati H. Muhammad Adil. SH. MM atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten kepulauan meranti  mengucapkan mohon maaf lahir bathin kepada jemaah dan masyarakat rangsang dan selamat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan. 


Beliau juga berpesan agar masyarakat dan jemaah dapat  menjaga kesehatan selama bulan suci ramadhan. 

"Masyarakat dapat mengambil vitamin ke puskesmas agar selalu segar dan sehat dalam menjalan ibadah puasa", ungkap bupati. 

selesai menyampaikan sambutannya, acara di lanjutkan dengan ceramah oleh ketua MUI kabupaten kepulauan meranti dan dilanjutkan Buka puasa , sholat magrib, isha dan Tarawih berjamaah. 

Turut hadir, Sekretaris daerah, Asisten, Kepala OPD, kemenag, MuI, camat, Polsek Rangsang dan kepala Desa se kecamatan rangsang serta para jemaah masjid Besar Al. Ishan

Bagikan berita ini

Disqus comments