Giat Personil Polsek Tebing Tinggi, Berbagi Takjil dan Masker ke Pengguna Jalan - TARGET RIAU

Minggu, 10 April 2022

Giat Personil Polsek Tebing Tinggi, Berbagi Takjil dan Masker ke Pengguna Jalan


MERANTI - Dalam rangka operasi tertib Ramadan Lancang Kuning 2022, personil Polsek Tebingtinggi, Ahad (10/4/2022) sore, membagikan takjil dan masker secara gratis kepada pengguna jalan di kota Selatpanjang.

Giat yang berlangsung di jalan Kartini tersebut dipimpin Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH, diikuti Wakapolsek Ipda Iskandar Nopianto, dan para personilnya.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yuk LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH mengungkapkan, kegiatan berbagi takjil dan masker itu bertujuan membantu masyarakat.

"Pada hari ini kita berbagi takjil sebagai bentuk kepedulian membantu warga. Kemudian sembari itu kita memberikan masker untuk mengedukasi masyarakat terhadap pentingnya menjaga protokol kesehatan (prokes) di masa pandemi Covid-19 ini," ungkapnya.

Selain itu, sebutnya, personil juga menyampaikan imbauan tentang keselamatan terhadap pengguna jalan. Terlebih selama Ramadan dan lebaran nantinya, perlu bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif.

Disamping itu, lanjutnya lagi, imbauan untuk melaksanakan vaksinasi juga ikut disampaikan, terutama kepada masyarakat yang belum vaksin.

"Mudah-mudahan dengan adanya perhatian kita ini masyarakat terbantu. Sehingga kehadiran polisi betul-betul dirasakan, terlebih memberikan kenyamanan. Untuk itu, kami mengajak masyarakat bersama kita menjaga situasi kamtibmas agar wilayah kita ini tetap kondusif," ucap AKP Gunawan.

Bagikan berita ini

Disqus comments