Bupati H. Muhammad Adil, S.H., M.M di Sambut Warga Desa Tanjung Samak Dalam Safari Ramadhan di Masjid Al-Islah - TARGETRIAU

Minggu, 10 April 2022

Bupati H. Muhammad Adil, S.H., M.M di Sambut Warga Desa Tanjung Samak Dalam Safari Ramadhan di Masjid Al-Islah


MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H., M.M bersama dengan rombongan Pemkab laksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Rangsang dan Santuni Anak Yatim Serta Berikan Sajadah dan Sembako.(10/04/2022)

Turut hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Fauzi Hasan, Kapolsek Rangsang Simamora, Sekda Meranti Bambang Suprianto, Camat Rangsang Setu SH, Ketua MUI KH Dr Imam Ghozali, Para Kyai, Kepala Desa, Kepala OPD Dilingkungan Pemkab Meranti.

Acara dimulai dengan sambutan Camat Rangsang Setu SH dia mengucapkan selamat datang kepada Bupati Meranti H. Muhammad Adil, S.H., M.M dah rombongan telah hadir di Kecamatan Rangsang semoga kita semuanya diberikan keberkahan dari Allah SWT. 
Kemudian Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan Anak Yatim dan dilanjutkan dengan pemberian sajadah dan sembako kepada pengurus Masjid Islah jalan jendral sudirman. 

Kemudian dalam hal itu Bupati H. Muhammad Adil, S.H., M.M mengatakan bahwa mohon maaf saya agak telat datang bukan sengaja tadi saya ketiduran karna saya baru Bulang safari di Kabupaten Meranti.

Saya meminta doa dan atas nama pribadi dan pemerintah saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Selanjutnya menghadapi bulan suci Ramadhan ini yang belum di Vaksin silahkan disuntik dulu, karna tentu nantik bapak/ibu pergi keluar pasti diperiksa alias di stop sama petugas satgas untuk memastikan di Vaksin atau belum jadi untuk kenyamanan bepergian maka hendaklah melakukan vaksinasi terlebih dahulu.

"Kemudian kepada jama'ah yang hadir dalam acara ini, yang nantinya lemas dalam mengahadapi bulan ramadhan silahkan mintak vitamin dan lainya cukup Bawak KTP saja tidak bayar alias gratis. Kalau ada yang mintak uang saya pastikan kalau PNS saya pindahkan ke ujung kalau Honorer saya berhentikan", tuturnya H. Muhammad Adil, S.H., M.M.

"Selanjutnya setiap Masjid/Musholla bagi imam, guru ngaji, khorim, tukang azan, dan lainya akan mendapatkan gaji sebanyak 200, sementara itu beras yang ada dihadapan itu adalah bantuan untuk Masjid serta Musholla.

 Perlu saya ingatkan kepada kepala desa tolong ingatkan kepada anak-anak agar tidak main mercun di Masjid karna itu akan mengagu saat orang beribadah", katanya H. Muhammad Adil, S.H., M.M.

"Satu lagi saya ingatkan kepada bapak/ibu bagi anak-anaknya yang cerdas Bupati Meranti sudah mengeratiskan kuliah ayo kasih motivasi bagi anak-anaknya, dan bagi yang ingin ke pesantren boleh silahkan ikut prosedurnya", ungkapnya H. Muhammad Adil, S.H., M.M. (***)

Bagikan berita ini

Disqus comments