Kemulian Ramadhan, Yayasan ASI Berbagi Takjil Untuk Pengguna Jalan - TARGETRIAU

Selasa, 26 April 2022

Kemulian Ramadhan, Yayasan ASI Berbagi Takjil Untuk Pengguna Jalan


MERANTI - Momen Bulan Suci Ramadhan 1443 H sebagai bulan penuh berkah dimanfaatkan oleh Yayasan Akses Sosial Indonesia(ASI) dengan bagi-bagi takjil gratis untuk pengguna jalan yang dilaksanakan di ruas Jalan Utama Alahair, Kecamatan Tebing Tinggi pada Senin (25/04/22).

Terpantau oleh awak media, sasaran pembagian takjil ini ialah untuk pengguna jalan yang melintas di jalan utama Alahair baik becak, sepeda dan Sepeda Motor. Sebanyak lebih kurang 200 takjil makanan untuk dibagikan. 

Kegiatan tersebut sebagai aksi kepedulian Yayasan Akses Sosial Indonesia serta wujud silaturahmi kepada warga umat muslim yang saat ini sedang melaksanakan ibadah puasa.

Menanggapi hal tersebut, Hendri selaku ketua Yayasan Akses Sosial Indonesia mengatakan bahwa pembagian takjil ini sebagai salah satu bentuk upaya menanamkan kebaikan kepada sesama manusia, baik itu selama bulan puasa maupun selepas bulan puasa.

"Selain untuk menebar kebaikan, intinya adalah kita berbagi berkah kepada sesama, karena masih banyak saudara-saudara kita yang masih harus mencari nafkah dan bekerja saat berbuka. Di sini Yayasan ASI mencoba membantu mereka” ujarnya.

“Saya berharap walau tidak banyak yang kami berikan, semoga membantu saudara kita yang belum sempat menyiapkan buka puasa,” ungkap Ketua Yayasan ASI. 

Sebagai informasi, yayasan Akses Sosial Indonesia merupakan yayasan yangdidirikan dan bergerak di bidang medis maupun non medis melalui penggalangan dana online melalui kitabisa.com karena satu2nya di Meranti yang bergerak melalui galang dana melalui galang dana online. (***)



Sumber : liputan4.com

Bagikan berita ini

Disqus comments