AMSI Kabupaten Kepulauan Meranti Bersama DPD II Partai Golkar Berbagi Al-Quran - TARGET RIAU

Selasa, 26 April 2022

AMSI Kabupaten Kepulauan Meranti Bersama DPD II Partai Golkar Berbagi Al-Quran


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti bersama Angkatan Muda Satuan Karya Ulama Indonesia berbagi AL QURAN di Kabupaten Kepulauan Meranti kecamatan Tebing Tinggi tiga titik yang disalurkan bantuan al quran tersebut senin 26/4/2022.

Di hadiri Pengurus DPD II partai golkar dan juga sayap golakr beserta Satkar Ulama Indonesia ikut serta membagikan al quran tersebut tiga titik yang di bagikan pesantren daru ulum, Mushola Nurul Iman, Masjid, Al Muhtadin.

Iskandar Budiman juga berharap Nilai positif partai golkar Kepulauan meranti yang peduli dengan masyarakat Yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti, semoga kegiatan yang dilaksanakan ini bermanfaat serta mengharapkan ridho Allah SWT, juga bermanfaat bagi jamaah di pesantren daru ulum, Mushola Nurul Iman, Masjid, Al Muhtadin.

Saya selaku Ketua Amsi Kabupaten Kepulauan Meranti Nurhadi berharap al quran tersebut dapat bermanfaat bagi santri dan jamaah dapat digunakan sebaik mungkin supaya generasi muda sekarang berminat membaca al qurannya semakin menabah lagi, supaya Meranti dapar menciptakan qori dan qori terbaik se Provinsi Riau.

Bagikan berita ini

Disqus comments