Pimpinan Daerah 'Asyiyah Meranti Berikan Bantuan Minyak Goreng Kepada Fi Sabilillah dan Dhuafa - TARGETRIAU

Minggu, 24 April 2022

Pimpinan Daerah 'Asyiyah Meranti Berikan Bantuan Minyak Goreng Kepada Fi Sabilillah dan Dhuafa


MERANTI - Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Selatpanjang dan Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kepulauan Meranti mengadakan penyerahan bantuan minyak goreng di ruang pertemuan panti asuhan Aisyiyah Kampung Baru Selatpanjang yang di hadiri oleh ketua PD Aisyiyah dan pengurus beserta para guru tenaga pendidik di lingkungan Aisyiyah cabang selat panjang dan juga perwakilan ranting  Aisyiyah yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti, sabtu(23/04).

Berbeda dgn kegiatan tahun tahun lalu di mana PD Aisyiyah kepulawan Meranti dlm kegiatan spt ini dapat memberikan paket sembako yg lengkap namun saat ini karna keterbatas dana maka hanya dapat memberikan bantuan minyak goreng saja karna dirasakan harga minyak goreng yg tinngi
Kegiatan ini di adakan dengan tujuan untuk memberikan sedikit keringanan  kepada tenaga pendidik di lingkungan Aisyiyah cabang selat panjang dan ranting beserta dhuafa yang berada di lingkungan Aisyiyah baik cabang atau pun ranting.

Selain itu,tampak hadir di acara tersebut kepala sekolah TK Aisyiyah Bustanul Athfal kampung baru ibuk Mardani spdi dan kepala sekolah TK ABA ranting Rintis yg akrab dipanggil dengan bunda Neni beserta majlis guru TK aba rintis .guru TK ABA kpg Baru, Kundur beserta perwakilan dari masing2 ranting Asyiyah yang ada di kabupaten kepulauan Meranti.

Sehubungan dengan itu, Dra. Suryati selaku Ketua Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kepulauan Meranti dalam penyampaian nya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat seluruh donator yang berpartisipasi dalam kegiatan ini baik itu dari anggota 'Asyiyah atau pun di luar keanggotaan.

Kegiatan serupa tidak bisa dilaksanakan tanpa dukungan semua pihak Alhamdulillah walaupun tampak seadanya hanya berupa minyak goreng namun mudah mudahan bermanfaat untuk semua penerima dan mendapatkan keberkahan bagi kita semua,semoga untuk tahun-tahun yang akan datang kita semua di murah kan Rizki dan kegiatan serupa bisa dilaksanakan bahkan bisa lebih baik lagi tutup buk Suryati dalam penyampaian nya".

Untuk di ketahui dari data yang diterima media di lapangan minyak goreng tersebut berjumlah seratus paket yang ber ukuran 2 liter dengan data penerima 25 dhuafa dari 5 ranting yang ada di kabupaten kepulauan Meranti dan  6 KB dan 6 TK 1TPA baik cabang atau pun ranting.

Bagikan berita ini

Disqus comments