Sempena peresmian Yayasan ARSYADA CERENTI MADANI (ACM) - TARGETRIAU

Rabu, 27 April 2022

Sempena peresmian Yayasan ARSYADA CERENTI MADANI (ACM)


Pada Selasa 26 April 2022 yang dipusatkan di kantor Yayasan Desa Kampung Baru Timur Cerenti, Sekda Kuansing yang hadir mewakili Plt. Bupati menyampaikan Apresiasi terhadap Yayasan ARSYADA ini, semoga semangat Keluarga besar yang dituangkan dalam bentuk Lembaga Yayasan ini bisa menjadi salah satu pintu untuk kemajuan SDM baik di Cerenti maupun Kuansing secara umum.

Yean Asnudi, M.Pd selaku Ketua yayasan menyebutkan pendirian Yayasan ini adalah meneruskan Api semangat yang diturunjan oleh Alm. Datuk dan Nenek Kami yang Namanya kami rangkai menjadi nama yayasan ini ARSYADA yang merupakan kepanjangan dari ARSYAD - DARANA. 

Kegiatan yang ditaja secara Hybrid ini juga dihadiri oleh Keluarga besar Arsyad yang ada di luar Kuansing, baik yang ada di Jabodetabek, Kepri dan Siak yang mengikuti secara Zoom, Apendi Arsyad selalu Pendiri dan Ketua Dewan Pembina mengharapkan Anak Cucu dan Kemenakan yang diamanahkan menjadi pengurus hendaknya bekerja profesional dan penuh rasa tanggungjawab demi kemajuan SDM Cerenti. 

Acara ditutup dengan pengguntingan Pita secara resmi oleh Sekda sekaligus penyerahan dokumen badan hukum yayasan sekaligus penyerahan 100 paket sembako bagi Anak Yatim, Dhuafa dan Guru Ngaji dari beberapa desa se Cerenti.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments